Semprot Situs Apa? Jejak Akun Fufufafa Terlihat di Forum Sensitif, Email ChilliPari Ikut Terbawa
Ilustrasi situs, website (cottonbro studio/pexels)
11:08
16 September 2024

Semprot Situs Apa? Jejak Akun Fufufafa Terlihat di Forum Sensitif, Email ChilliPari Ikut Terbawa

Netizen memang memiliki kemampuan penelusuran yang luar biasa. Baru-baru ini, situs semprot[dot]com menjadi pembicaraan hangat, setelah dikaitkan dengan keberadaan akun yang terkait dengan ‘fufufafa’. Tapi tahukah Anda sebenarnya semprot situs apa?

Hal ini mengemuka dari unggahan X pada oleh akun @necromanticcs yang mengklaim menemukan jejak yang diduga masih terkait dengan akun fufufafa yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Jejak itu terdapat pada situs semprot[dot]com.

Akun tersebut berusaha membuktikan bahwa email diduga milik Gibran (chilipari) memiliki akun di situs semprot. Nah, rasa penasaran publik kemudian mengemuka, ditandai dengan ramainya balasan yang muncul pada unggahan tersebut.

"Semprot itu emg forum apa bang? Tadi gua cek iseng-iseng aja kayak forum biasa aja ada bahasan umum. Tapi banyak iklan judolnya jadinya emg aneh sih. Maap beneran gatau," tanya salah satu warganet.

Baca Juga: Jejak Digital Fufufafa dan Chili Pari Dikuliti, Usaha Katering Gibran Kala Jokowi Pimpin Solo

Semprot Situs Apa?

Sebuah akun dengan nama @necromanticcs menyebutkan bahwa semprot sendiri merupakan forum internet yang banyak digunakan anggotanya untuk berbagi konten-konten sensitif.

Namun secara spesifik akun tersebut menyebutkan bahwa semprot adalah tempat berbagi video buatan pribadi, video lokal, video revenge p**n, hingga foto dan cerita kekerasan hingga pornografi pribadi.

Dilanjutkan oleh balasan dari @NgebutMaut, ia menyebut forum Semprot ini berisi daftar tempat ataupun kontak layanan prostitusi online, tempat pijat hingga karaoke. Pada dasarnya situs ini mengandung konten yang sangat sensitif sehingga memiliki citra yang negatif di mata netizen.

Hasil penelusuran netizen diklaim menemukan akun diduga terkait dengan email milik ChilliPari, yang diketahui secara luas merupakan milik Gibran Rakabuming Raka, wakil presiden terpilih untuk periode 2024 hingga 2029 mendatang.

Baca Juga: Bobon Santoso Bilang Punya Kontrak Kerja dengan Gibran, Kaesang Pangarep: Mau Kudeta Prabowo?

Terus Mengerucut

Dugaan dan analisis dari netizen di jagar X terus mengerucut setelah banyaknya bukti digital yang ditemukan terkait dengan akun ChilliPari. Temuan netizen ini semakin menyudutkan sosok Gibran lantaran publik luas mulai terus ‘merujak’ anak Jokowi tersebut.

Sebelumnya, akun yang diduga terkait dengan email tersebut juga banyak diperbincangkan di KASKUS, setelah ditemukannya banyak unggahan yang bernada miring pada presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Tentu saja hal ini membuat geram banyak orang, karena hingga saat ini tidak ada klarifikasi yang diberikan oleh terduga utama dari pemilik akun tersebut, Gibran Rakabuming Raka.

Ketika ditanya oleh media soal hebohnya akin Fufufafa ini, Gibran sendiri tak memberikan jawaban yang jelas. Gibran meminta agar wartawan menanyakan sendiri perihal akun tersebut kepada pemiliknya.

Ketika terus dikejar dengan pertanyaan lanjutan, wakil presiden terpilih tersebut memilih untuk berlalu. Itu tadi sekilas tentang Semprot situs apa, semoga menjadi artikel yang berguna untuk Anda.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #semprot #situs #jejak #akun #fufufafa #terlihat #forum #sensitif #email #chillipari #ikut #terbawa

KOMENTAR