Janji United E-Motor Hingga Akhir Tahun 2024, Ada 50 Store Sudah Siap Layani Konsumen
Masifnya diler kendaraan listrik semakin memudahkan masyarakat mendapatkan pilihan dan layanan perawatan. (Dony)
11:56
12 September 2024

Janji United E-Motor Hingga Akhir Tahun 2024, Ada 50 Store Sudah Siap Layani Konsumen

- Populasi kendaraan listrik khususnya roda dua kian meningkat, sejalan dengan produsen motor listrik yang kian menjamur melakuakn ekspansi. Termasuk yang dilakukan United E-Motor yang juga terus melebarkan sayap memperbanyak authorized store.

Dalam waktu dekat brand motor listrik lokal ternama besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk tersebut akan kembali membuka authorized store terbarunya di beberapa wilayah di Jabodetabek.

Dalam memperkuat jaringan distribusinya, United E-Motor akan membuka 4 cabang sekaligus yang berlokasi di Cisoka (Kab. Tangerang), Ciputat (Tangerang Selatan), Sentraland dan Ciseeng (Kab. Bogor).

Nantinya, keempat store yang direncanakan akan dibuka pada pertengahan bulan September 2024 tersebut akan memajang beragam tipe motor listrik United E-Motor. Ternmasuk juga sepeda listrik United Bike yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Head of Marketing Communication UNTD, Meilany Suryanata dalam pernyataannya, Kamis (12/9) mengatakan bahwa pembukaan store terbaru ini jadi langkah strategis perusahaan dalam pengembangan saluran distribusi.

Hal ini untuk menyediakan kemudahan akses bagi masyarakat untuk memiliki motor listrik yang diinginkan.

“Diharapkan kehadiran store United E-Motor terbaru ini mampu menjaring minat masyarakat untuk memiliki motor listrik berkualitas lewat segala kemudahan yang diberikan, baik dari segi harga yang kompetitif maupun pembiayaan,” ungkapnya.

Belum lama, United E-Motor baru saja membuka 2 gerai terbarunya pada 5 September 2024. Kedua gerai tersebut berlokasi di Villa Mutiara Pluit Tangerang dan Ciledug Raya, Jakarta Selatan.

UNTD menargetkan pembukaan beberapa gerai resmi United E-Motor di berbagai wilayah di Indonesia dalam waktu dekat.

Sedangkan Direktur UNTD Andrew Mulyadi menambahkan bahwa perusahaan telah menetapkan target untuk tahun ini yaitu menambah sebanyak 20-an store baru secara nasional.

"Sehingga akumulasi jumlah target keseluruhan sebanyak 50 store United E-Motor akan berdiri hingga akhir tahun 2024,” ungkapnya.

Saat ini, United E-Motor telah merilis beragam motor listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara.

Mulai dari tipe MX1200 dengan model dinamis yang cocok di perkotaan, hingga koleksi T-Series (T1800, TX1800 dan TX3000) yang tampil dengan model sporty dan mampu dibawa berkendara di segala medan. 

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #janji #united #motor #hingga #akhir #tahun #2024 #store #sudah #siap #layani #konsumen

KOMENTAR