Cara Hapus Akun Kaskus Sebelum Jejak Digital Menyebar, Fufufafa Wajib Tahu!
Logo Kaskus - Gibran Rakabuming bersama Prabowo Subianto (Instagram)
18:00
11 September 2024

Cara Hapus Akun Kaskus Sebelum Jejak Digital Menyebar, Fufufafa Wajib Tahu!

Publik dibuat geger dengan kemunculan akun Kaskus Fufufafa yang diduga milik Gibran Rakabuming. Jejak digitalnya menjadi perbincangan di X, begini cara hapus akun Kaskus sebelum postingan lawas menyebar.

Beberapa waktu lalu, beberapa postingan akun Kaskus Fufufafa muncul ke publik hingga menjadi sorotan. Dalam unggahannya, akun ini menulis berbagai postingan tidak pantas hingga bernada sindiran untuk Prabowo dan tokoh-tokoh politik lainnya.

Akun Kaskus Fufufafa ini muncul pertama kali usai beberapa postingannya diunggah oleh akun @_mardial_ di X. Melihat isi unggahan, banyak yang menduga bahwa pemilik akun Kaskus Fufufafa adalah Gibran Rakabuming.

Pasalnya, akun ini memiliki banyak kaitan dengan adik Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep dan akun bisnisnya Chilli Pari. Sayangnya, baru-baru ini, Gibran memberi bantahan keras. Dirinya mengaku bukan pemilik akun Kaskus Fufufafa yang kini sedang ramai dibicarakan.

Baca Juga: Misteri Akun Fufufafa Terungkap? Menkominfo: Bukan Milik Gibran!

Agar tidak mengalami hal-hal seperti akun Kaskus Fufufafa yang diduga adalah Gibran Rakabuming, begini cara hapus akun Kaskus sebelum jejak digital menyebar.

Cara hapus akun Kaskus

  1. Masuk ke akun Kaskus masing-masing
  2. Buka menu 'Pengaturan Akun'
  3. Scroll hingga menemukan menu 'Penghapusan Akun'
  4. Isi alasan ingin menghapus akun Kaskus
  5. Masukkan kata sandi di kolom yang ada
  6. Centang pernyataan 'Saya telah memahami Syarat dan Ketentuan berlaku'
  7. Lalu pilih 'Hapus Akun' untuk menghilangkan secara permanen

Menjaga jejak digital kamu, itu tadi cara hapus akun Kaskus. Belajar dari akun Kaskus Fufufafa yang diduga adalah Gibran Rakabuming, jangan lupa menghapus jejak digital sebelum menjadi viral di beberapa waktu mendatang.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #cara #hapus #akun #kaskus #sebelum #jejak #digital #menyebar #fufufafa #wajib #tahu

KOMENTAR