Buzzer Pasang Badan Sebut Akun Fufufafa Bukan Gibran, Netizen Bantah Pakai 2 Tweet Chilli Pari Ini
Gibran memberikan keterangan kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah, Selasa (10/9/2024). [ANTARA/Aris Wasita]
13:56
11 September 2024

Buzzer Pasang Badan Sebut Akun Fufufafa Bukan Gibran, Netizen Bantah Pakai 2 Tweet Chilli Pari Ini

Perdebatan mengenai pemilik akun Kaskus Fufufafa masih ramai di X. Belum lama ini, aksi buzzer pasang badan membela Gibran Rakabuming yang disebut sebagai pemilik akun tersebut justru dibantah oleh netizen menggunakan 2 tweet lawas Chilli Pari.

Aksi buzzer yang pasang badan membela Gibran Rakabuming ini terlihat di akun @tekarok007 beberapa waktu yang lalu. Dalam cuitan tersebut, netizen ini mengunggah analisannya mengenai pemilik akun Kaskus Fufufafa.

Dirinya pun menyebut jika cuitan tersebut berisi bukti bahwa akun Kaskus Fufufafa bukanlah milik Gibran Rakabuming. Dirinya menyebut bahwa akun Chilli Pari yang dulu digunakan Gibran dipegang oleh 7 admin yang bertugas setiap harinya.

Lebih lanjut, akun ini menyebut jika Gibran Rakabuming memiliki kesibukkan tinggi sehingga dirinya tidak memiliki waktu untuk bisa menggunakan media sosial sehari-hari.

Baca Juga: Netizen "Klaim" Punya Bukti Gibran Bukan Sosok di Balik Akun 'Fufufafa': Begini Dalihnya...

"Bukti Fufufafa bukan Gibran karena akun @Chilli_Pari dipegang 7 admin, 1 admin 1 hari. Bahkan cuma repost berita dolo. Gibran itu super sibuk, mana mungkin sempat main sosmed" tulis cuitan di akun tersebut.

Membantah aksi buzzer yang pasang badan membela Gibran Rakabuming, akun @_mardial_ lalu mengungkap dua tweet lawas Chilli Pari yang menyebut jika akun tersebut hanya dipegang oleh 1 orang.

Di tweet lamanya, akun Chilli Pari juga sempat memperkenalkan diri dan menyebut jika dirinya adalah Gibran Rakabuming selaku pemilik akun tersebut. Menjadi sorotan dan viral di X, bantahan mengenai aksi buzzer yang pasang badan sebut akun Kaskus Fufufafa bukan milik Gibran ini lalu menuai berbagai komentar.

"Denial banget kaya orang lagi kejebak di toxic relationship aja" balas netizen.

"Dibayar berapa dah dia? Gitu amat nyebokin si nepo" komentar akun lainnya.

Baca Juga: Adu Mewah Koleksi Tas Selvi Ananda Vs Syahrini, Punya Istri Gibran Kebanting

"Kasihan banget cuy, beliau udah susah payah ngumpulin bukti, bikin teori, berdebat di kolom komentarnya berjam-jam" ungkap netizen.

Hingga kini, pemilik akun Kaskus Fufufafa memang masih belum diketahui. Sempat dituding sebagai pemilik akun tersebut, Gibran Rakabuming justru memberikan bantahan keras.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #buzzer #pasang #badan #sebut #akun #fufufafa #bukan #gibran #netizen #bantah #pakai #tweet #chilli #pari

KOMENTAR