AirPods Max Gen 2: Siap Gantikan AirPods Pro Sebagai Raja Noise Cancelling?
AirPods Max. [Apple]
18:32
9 September 2024

AirPods Max Gen 2: Siap Gantikan AirPods Pro Sebagai Raja Noise Cancelling?

Apple Event 2024 "It's Glwtime" akan segera digelar. Event tahunan Apple ini akan menjadi ajang perusahaan tersebut untuk memperkenalkan produk terbarunya. Salah satu dari deretan produk ini tidak lain adalah AirPods Max Gen 2.

Leaker kenamaan, Mark Gurman menyebut bahwa iPhone 16 Series tentu akan menjadi bintang dalam Apple Event 2024 ini. Namun, selain perangkat ini, Apple juga dipercaya akan memboyong AirPods Max Gen 2.

Dilansir dari Gizmochina, AirPods Max Gen 2 merupakan penerus dari seri sebelumnya yaitu AirPods Max Gen 1. Menurut Mark Gurman, perangkat ini membawa peningkatan yang membuatnya bekerja lebih baik dari seri terdahulu.

Salah satu fokus utama perangkat ini adalah peningkatan pada kinerja audio serta dukungan ANC serta fitur audio adaptif. Sama seperti sebelumnya, ANC merupakan keunggulan seri AirPods Max Apple.

Baca Juga: Seri iPhone 16 Dukung Format JPEG-XL, Tapi Belum Bisa Rekam 8K

Tidak hanya itu, Apple juga akan memperkenalkan fitur audio adaptif yang sebelumnya pernah ada di AirPods Pro. Fitur ini dapat bekerja secara dinamis menyesuaikan suara dengan lingkungan sekitar.

Perubahan besar lainnya yang dibawa oleh Apple di AirPods Max Gen 2 adalah port lightning yang kini akan digunakan untuk menggantikan USB-C. Secara desain, perangkat ini masih membawa kesamaan dengan seri sebelumnya.

Namun, dirinya memprediksi jika AirPods Max Gen 2 akan membawa lebih banyak varian warna nantinya daripada AirPods Max Gen 1. Sayangnya, masih belum diketahui hingga saat ini mengenai varian warna yang akan dibawa nantinya.

Selain AirPods Max Gen 2, Apple juga akan membawa AirPods standar dan dua model AirPods 4 yang terbaru bersama dengan iPhone 16 Series yang memang sudah lama dinantikan.

Baca Juga: Cara Nonton Event Peluncuran iPhone 16 Malam Ini, Jangan Telat!

Editor: Denada S Putri

Tag:  #airpods #siap #gantikan #airpods #sebagai #raja #noise #cancelling

KOMENTAR