Seva Bukukan Total 5.395 Instant Approval Konsumen Saat GIIAS 2024 di Tangerang dan Surabaya
Konsumen dijelaskan cara menggunakan fitur instant approval di aplikasi Seva untuk mendapatkan pembiayaan pembelian mobil. (Dony)
16:04
9 September 2024

Seva Bukukan Total 5.395 Instant Approval Konsumen Saat GIIAS 2024 di Tangerang dan Surabaya

- Solusi yang diberikan PT Astra Auto Digital (Seva), sebagai platform pencarian mobil, yang bisa menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen meraih kesuksesan di 2 (dua) pameran otomotif di Tangerang dan Surabaya.

Seva mencatatkan total 5.395 instant approval, 135% dari target di GIIAS Tangerang dan Surabaya 2024 atau meningkat 17% dibanding periode yang sama di tahun lalu sebanyak 4.618 instant approval.

Sebagai informasi instant approval merupakan fitur unggulan Seva yang memberikan kepastian persetujuan kredit mobil baru dalam waktu kurang dari 30 menit. Yaitu dengan melakukan proses "e-KYC" dengan mengisi sejumlah data identitas dan foto KTP.

Menurut Presiden Direktur Seva, Handoko Liem dalam pernyataanya Senin (9/9), Seva selalu berupaya untuk meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik bagi konsumen.

"Saya berharap, layanan dari Seva dapat terus membantu konsumen untuk mendapatkan pengalaman pembelian mobil yang mudah, aman, nyaman dan #JelasDariAwal,” ujarnya.

Handoko menambahkan bahwa Seva menyediakan berbagai pilihan mobil dari brand terpercaya seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, serta Hyundai.

Dalam hajatan GIIAS 2024 yang di gelar di Tangerang dan Surabaya capaian yang dibukukan tidak lepas dari program “Hadiah Jutaan Jadi Kenyataan (Hajatan) SEVA di GIIAS”.

Hal ini yang menjadi strategi dimana, program tersebut menawarkan hadiah undian menarik seperti logam mulia, motor, serta berbagai hadiah menarik lainnya bagi konsumen yang melakukan pemesanan mobil melalui Seva di GIIAS 2024.

Komentar positif diungkapkan Addis, salah satu pengunjung GIIAS Tangerang 2024 yang menggunakan aplikasi Seva. Dimana dirinya merasa terbantu dengan adanya fitur Instant Approval.

“Sangat simple prosesnya, waktu itu saya tinggal makan siang, eh ternyata sudah approved. Gak lama saya dihubungi oleh tim Seva untuk proses lebih lanjut.” ungkapnya.

Tak beda jauh dengan pengunjung GIIAS Surabaya 2024, Michelle juga memanfaatkan Seva untuk membeli mobil baru.

“Penawaran promo SEVA menarik sekali ya. Hadiah undiannya pun juga bikin saya penasaran, saya jadi lebih ingin beli mobil melalui Seva,” ujarnya.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra Financial, Seva terintegrasi dengan layanan pembiayaan terpercaya, yaitu: Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #seva #bukukan #total #5395 #instant #approval #konsumen #saat #giias #2024 #tangerang #surabaya

KOMENTAR