Aksi Fuji Tegur TikToker Berkedok Fans Viral, Netizen Puji Adabnya: Mental Aman?
Hasil pemotretan selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji dengan FD PHOTOGRAPHY (Instagram/fuji_an)
21:00
8 September 2024

Aksi Fuji Tegur TikToker Berkedok Fans Viral, Netizen Puji Adabnya: Mental Aman?

Aksi seorang TikToker dengan akun @gioreamedia menjadi sorotan usai mengaku sebagai fans Fuji. Resah dengan berbagai konten yang diunggah, Fuji belum lama ini meninggalkan komentar di salah satu unggahan akun tersebut.

Berdasarkan pantauan kami, akun TikTok @gioreamedia mengunggah banyak video yang berkaitan dengan Fuji. Konten-konten yang dibuat juga cukup beragam namun selalu memiliki kaitan dengan selebgram viral tersebut.

Dalam salah satu konten di akunnya, TikToker ini melakukan analisa untuk akun TikTok Fuji. Dirinya menyebut jika selebgram ini begitu photogenic. Unggahan akun Fuji bahkan mendapat 1,6 juta likes dan sudah dilihat sebanyak 12,1 juta.

"Bener-bener aura Fujianti Utami itu benar-benar mahal sekali, photogenic banget, di saat berfoto tu auranya itu berbeda dari model-model kebanyakan. Gila aja lho," ujar @gioreamedia.

Baca Juga: Duduk Sendirian di Pinggir Trotoar, 5 Potret Fuji Kenakan Outfit Vintage Bikin Netizen Ikut Merasa 'Gloomy'

Unggahan TikToker ini rupanya tidak membuat Fuji terkesan. Menggunakan akun pribadinya, Fuji menegur aksi @gioreamedia. Dirinya meminta agar TikToker tersebut tidak lagi membuat konten dengan membawa nama dirinya.

"Kak tolong stop bawa nama aku dan bikin video/live dengan nama aku. Aku gak nyaman dan tidak berkenan" tulis Fuji tegas.

Aksi Fuji yang menegur langsung TikToker berkedok fans ini kemudian menuai berbagai komentar. Banyak yang justru memuji adab Fuji yang disebut masih bersikap sabar kepada pemilik akun @gioreamedia ini.

"MasyaAllah Fuji, sabar. Gimana mental aman?" tulis salah satu netizen.

"Gak bawa nama Fuji gak ada yang transfer ya? Jangan ya dek jangan" balas netizen.

Baca Juga: Apa Itu ADHD? Gangguan Mental yang Diduga Dialami Aaliyah Massaid dan Fuji

"Pantesan Fuji gak mau, toh video-nya bawa nama Fuji terus" komentar akun lainnya.

"Kontennya Fuji mulu, sekarang Fuji-nya gak mau lagi orang ini bahas-bahas nama dia. Kira-kira orang ini mau bikin konten apalagi ya?" tulis netizen membalas.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #aksi #fuji #tegur #tiktoker #berkedok #fans #viral #netizen #puji #adabnya #mental #aman

KOMENTAR