Gu Jun Pyo Trending di X, Dikaitkan Erina Gudono
Kolase Lee Min Ho sebagai Gu Jun Pyo dan Erina Gudono. [IMDB & Instagram]
15:16
26 Agustus 2024

Gu Jun Pyo Trending di X, Dikaitkan Erina Gudono

Nama Gu Jun Pyo menjadi Trending Topic X Indonesia pada hari ini, Senin (26/8/2024). Setelah ditelusuri, nama tokoh fiktif dari drama Korea Selatan itu dikaitkan warganet dengan istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono.

Erina Gudono belakangan ini menjadi sorotan publik karena dinilai tidak peka atau tone deaf dengan isu negara yang sedang terjadi.

Gaya hidup mewah Erina Gudono yang diunggahnya melalui Instagram Stories pun berbuntut panjang. Bermula dari foto jendela pesawat, warganet menemukan bahwa pesawat yang dinaiki Erina Gudono merupakan jet pribadi.

Tak hanya itu, hotel mewah bintang lima yang menjadi tempat menginap Erina Gudono dan Kaesang Pangarep di Amerika Serikat juga terungkap.

Baca Juga: Perbedaan Hidung dan Dagu Lancip Iriana Jokowi Jadi Sorotan, Warganet: Oplas?

Kemewahan yang dipamerkan Erina Gudono di media sosial membuatnya disebut sebagai OKB atau Orang Kaya Baru. Sifat tersebut kemudian dikaitkan dengan kisah Gu Jun Pyo.

Gu Jun Pyo merupakan seorang anak konglomerat dari drama Korea berjudul Boys Over Flowers yang populer pada 2009. Tokoh ini diperankan oleh Lee Min Ho. Ia jatuh cinta dengan perempuan bernama Geum Jan Di yang berasal dari kalangan keluarga biasa.

Trending topic Gu Jun Pyo. [screenshot]Trending topic Gu Jun Pyo. [screenshot]

Dalam drama tersebut, ibu Gu Jun Pyo telah memilihkan calon untuk anaknya. Namun, tampaknya Gu Jun Pyo menaruh hati pada Geum Jan Di.

Kisah tersebut menjadi penyebab mengapa nama Gu Jun Pyo trending di platform X. Akun menfess @tanyarlfes membagikan gambar tangkapan layar dari cuitan milik Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa sendiri mengutip tweet milik @AsahPolaPikir yang menyebut bahwa keluarga konglomerat sangat berhati-hati dalam memilih menantu karena bisa memberikan dampak besar.

Baca Juga: Mau Jadi Cagub, Jejak Digital Ridwan Kamil Dibandingkan dengan Anies Baswedan: Beda Jauh!

"Sekarang gue baru paham," kutip Ernest Prakasa dalam tangkapan layar tersebut.

Pengunggah menfess kemudian menyebut jika hal itu yang membuat ibu Gu Jun Pyo khawatir anaknya akan salah memilih pasangan.

"Ternyata ini salah satu kekhawatiran mamahnya Gu Jun Pyo," cuit bunyi menfess tersebut pada Senin (26/8/2024).

Cuitan warganet soal Gu Jun Pyo. [X/tanyarlfes]Cuitan warganet soal Gu Jun Pyo. [X/tanyarlfes]

Sontak, cuitan tersebut menjadi viral. Bahkan kini telah dibagikan sebanyak lebih dari 5.000 kali.

"Gu Jun Pyo dan Kim Tan sebaiknya anda berhati-hati. Kalau tidak bisnis keluarga lo hancur seketina kayak ulah si Erina wkwkw," tulis akun @kiq*******

"Tapi bener sih orang-orang yang 'berduit' kayak gitu. Mereka berhati-hati banget milih orang baru a.k.a menantu yang bakalan masuk ke keluarga mereka," komentar @kha******

"Gu Jun Pyo, dulu mikir mamahnya tuh jahat banget nggak mau nerima Geum Jan Di. Ternyata ini kekhawatirannya wkwkw," sahut @rir********

Baru-baru ini, warganet juga mendesak Bea Cukai untuk memeriksa Erina Gudono sebab beredar video lawas dirinya membeli barang mewah namun tidak melewati pemeriksaan.

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #trending #dikaitkan #erina #gudono

KOMENTAR