Super Canggih, Begini Cara Pakai Circle to Search di Samsung Galaxy S24 Series
Fitur Fitur Circle to search di Galaxy S24 Series. [Samsung]
07:00
21 Januari 2024

Super Canggih, Begini Cara Pakai Circle to Search di Samsung Galaxy S24 Series

Pada gelaran Galaxy Unpacked 2024 lalu, Samsung resmi memperkenalkan Samsung Galaxy S24 Series dengan fitur terbarunya yaitu Circle to Search. Super canggih, begini cara pakai Circle to Search di Samsung Galaxy S24 Series.

Fitur Circle to Search dapat digunakan oleh penggunanya untuk mencari informasi mengenai objek, teks atau gambar melalui kamera di HP tanpa perlu masuk ke aplikasi browser di perangkat.

Teknologi dan inovasi baru Samsung ini didukung oleh Galaxy AI yang memang dirilis secara khusus untuk pengguna Samsung Galaxy S24 Series.

Sesuai namanya, fitur Circle to Search ini memungkinkan pengguna untuk melingkari objek untuk mencari detailnya. Fitur tersebut bisa digunakan untuk mencari informasi atau landmark yang ingin kamu ketahui detailnya.

Super canggih dan sangat memudahkan kamu untuk keperluan sehari-hari, berikut cara pakai Circle to Search di Samsung Galaxy S24 Series.

  1. Tekan dan tahan tombol Home di Samsung Galaxy S24 Series hingga muncul efek Circle to Search di layar
  2. Lingkari objek, teks atau gambar yang ingin kamu cari informasinya
  3. Tunggu hingga perangkat menampilkan hasil pencarian

Fitur Circle to Search di Samsung Galaxy S24 Series bisa digunakan untuk beberapa hal seperti mencari informasi mengenai objek iklan atau lokasi yang kamu ingin temukan di peta.

Uniknya, fitur Circle to Search ini bisa digunakan untuk menandai lebih dari satu objek sekaligus. Hal ini memudahkan pengguna untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Mudah dan praktis, itu tadi cara pakai Circle to Search di Samsung Galaxy S24 Series.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #super #canggih #begini #cara #pakai #circle #search #samsung #galaxy #series

KOMENTAR