Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim, Jejak Digital Kue Bridal Shower Viral Lagi
Kue Azizah Salsha. [Instagram/@annyaerica]
11:40
21 Agustus 2024

Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim, Jejak Digital Kue Bridal Shower Viral Lagi

Isu perselingkuhan yang dilakukan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer saat ini menjadi topik hangat yang diperbincangkan di media sosial.

Tak sedikit publik yang mulai mencari jejak digital dari masa lalu Azizah Salsha, salah satunya adalah kue pemberian teman-teman anak Andre Rosiade itu saat momen bridal shower.

Dalam salah satu unggahan teman Azizah, @annyaerica, ia membagikan beberapa potret saat mereka mengadakan acara perayaan untuk Azizah Salsha tepat sehari sebelum menikah dengan Pratama Arhan di Jepang.

Pada potret tersebut, Azizah Salsha tampak mengenakan gaun satin berwarna putih dan dikelilingi oleh teman-temannya yang mengenakan pakaian serupa namun berwarna cokelat muda.

Baca Juga: Pratama Arhan Diduga Sudah Jatuhkan Talak 3 ke Azizah Salsha, Kini Lagi Urus Perceraian

Perempuan yang akrab disapa Zize itu memegang buket bunga dan sebuah kue yang dihias dengan potongan buah strawberry. Pada bagian tengahnya terdapat cokelat putih dengan tulisan "Azizah Jgn Selingkuh!".

Sontak, postingan tersebut kembali viral dan diperbincangkan oleh warganet. Beberapa orang mengisyaratkan bahwa Azizah Salsha mungkin pernah berselingkuh di masa lalu, sehingga teman-temannya mengingatkannya melalui tulisan di kue tersebut.

Unggahan tersebut kini mendapat beragam komentar dari publik. Beberapa warganet menduga jika hal itu adalah tabiat Azizah Salsha.

"Udah wanti wanti ya gengnya," tulis akun @nn*****

"Berarti emang udah hobi ya ampun," komentar @ptr*********

Baca Juga: Miris, Isu Azizah Salsha Selingkuh Mencuat Tepat Setahun Nikah dengan Arhan

"Firasat temen berarti," tambah @nis*****__

Namun, hingga saat ini baik Azizah Salsha maupun Pratama Arhan belum buka suara mengenai tuduhan perselingkuhan tersebut.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #azizah #salsha #diduga #selingkuh #dengan #salim #jejak #digital #bridal #shower #viral #lagi

KOMENTAR