Penyerang Tottenham Son Heung-min Kena Roasting di MRT Jakarta, Warganet Terpingkal-pingkal
Kebersamaan Son Heung-min (kiri) dan Shin Tae-yong dalam sebuah konferensi pers pertandingan di Piala Dunia 2018 lalu. [Benjamin CREMEL / AFP]
14:30
20 Agustus 2024

Penyerang Tottenham Son Heung-min Kena Roasting di MRT Jakarta, Warganet Terpingkal-pingkal

Pemain Korea Selatan kesayangan Shin Tae-yong, Son Heung-min kena roasting platform penyedia tayangan Premier League di Indonesia, Vidio.com.

Son Heung-min diroasting atau diejek melalui grafis promosi yang terpampang di "kaki-kaki" jalur MRT Jakarta dikawasan Blok M.

Dalam grafis promosi tersebut, foto Son Heung-min terpampang sedang mengepalkan kedua tangan sambil tersenyum lengkap dengan jersey Tottenham Hotspur.

Menariknya, terdapat kalimat di bawah foto striker andalan Timnas Korea Selatan itu yang bertuliskan "Juara Ora Son?"

Baca Juga: Gabut! Media Malaysia Mendadak Komentari Rencana Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kalimat itu membuat banyak warganet terpingkal-pingkal. Pasalnya, hal itu secara tidak langsung mengejek Son dan Tottenham Hotspur.

Tottenham, meski merupakan salah satu Big Six di Premier League, terkenal karena sudah begitu lama tidak pernah meraih gelar juara di kompetisi manapun.

Pertanyaan "Juara Ora Son?" jadi menggelitik, karena selain mengejek Tottenham, juga membawa unsur bahasa Jawa "Banyumasan".

Striker Tottenham Hotspur Son Heung-Min .(AFP/ADRIAN DENNIS)Striker Tottenham Hotspur Son Heung-Min .(AFP/ADRIAN DENNIS)

Salah satu akun media sosial X yang memviralkan grafis perihal Son Heung-min itu adalah @cenayangfilm. Menariknya, Vidio turut menyematkan komentar dengan kalimat "gagal maning son".

Selain Son Heung-min, beberapa pemain Premier League lain juga turut kena roasting di lokasi yang sama.

Baca Juga: Mengejutkan! Elkan Baggott Resmi Jadi Pemain Andalan Blackpool, Shin Tae-yong Tetap Nggak Mau Panggil Nih?

Ada bek Arsenal asal Jepang Takehiro Tomiyasu yang fotonya dibubuhkan kalimat "Jagoan Little Tokyo". Sementara gelandang Newcastle United Miguel Almiron dibubuhkan "Mirip Komika Siapa Ya?"

Almiron diketahui memiliki kemiripan wajah dengan Raditya Dika. Sementara frasa "Little Tokyo" merupakan kawasan di Blok M yang berisi aneka jajanan dan hal-hal lain yang berbau Jepang.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #penyerang #tottenham #heung #kena #roasting #jakarta #warganet #terpingkal #pingkal

KOMENTAR