BRI Liga 1: Persib Siap Tempur, Bojan Hodak Bicara Kekuatan Dewa United
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (Suara.com/Rahman)
13:42
19 Agustus 2024

BRI Liga 1: Persib Siap Tempur, Bojan Hodak Bicara Kekuatan Dewa United

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memastikan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Dewa United, pada pertandingan tandang BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (19/8/2024) malam.

Menurut pelatih asal Kroasia ini, sebelum berangkat ke Bali, dia sudah membenahi kekurangan anak asuhnya, walaupun pada laga perdana BRI Liga 1 2024/2025 berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-1.

"Setelah laga pertama, kami melakukan evaluasi singkat. Kemenangan tentunya merupakan hal yang bagus, tapi masih tetap ada hal buruk dan tentunya kami mencoba mengubahnya," ungkap Bojan Hodak.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengaku masih menunggu hasil drawing AFC Champions League 2 2024-2025 [Suara.com/Rahman]Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengaku masih menunggu hasil drawing AFC Champions League 2 2024-2025 [Suara.com/Rahman]

Selain itu, pada masa persiapan, pihaknya juga menunjukan video analis permainan Dewa United kepada anak asuhnya.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Bali United Bungkam Semen Padang 2-0

Sehingga, saat laga nanti pasukannya sudah bisa mengantisipasi.

"Kami (tim pelatih) juga memperlihatkan kepada pemain terkait analisis dari permainan tim Dewa. Saya rasa mereka siap untuk pertandingan besok," tegasnya.

Bojan Hodak menilai, laga kedua BRI Liga 1 2024/2025 tidak akan mudah, pasalnya Dewa United mendatangkan banyak pemain berkualitas, salah satu yang menjadi catatannya yakni di lini tengah.

"Bagi saya ini akan menjadi laga yang sulit, Dewa adalah tim yang tentunya lebih kuat dari musim lalu karena mendatangkan beberapa pemain top di liga ini, mereka terlihat lebih kuat terutama di lini tengah," ungkapnya.

Meski demikian, Bojan Hodak memastikan pada pertandingan tandang perdana BRI Liga 1 2024/2025, kemenangan menjadi target yang harus diraih pasukannya.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persis Solo Kalah Dramatis, Milomir Selsija Bongkar Alasannya!

"Bagi kami, kami memenangkan laga perdana dan datang kesini dengan percaya diri. Jadi saya harap pada akhirnya kami bisa mendapatkan hasil positif di laga ini," tegasnya.

Sementara itu, untuk pertandingan menghadapi Dewa United, Bojan Hodak mempersiapkan sebanyak 23 pemainnya minus Beckham Putra Nugraha yang masih menjalankan program pemulihan.

"Kami membawa 23 pemain kesini, 22 pemain ditambah Marc yang masih fifty-fifty untuk bermain. Sisanya siap untuk pertandingan besok. Satu-satunya yang dipastikan absen adalah Beckham yang mana dirinya tidak ikut bersama kami," pungkasnya.

Kontributor : Rahman

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #liga #persib #siap #tempur #bojan #hodak #bicara #kekuatan #dewa #united

KOMENTAR