Kevin Diks ke Maarten Paes: Bermain untuk Timnas Indonesia
Kevin Diks komentari Maarten Paes untuk segera main di timnas Indonesia. (Kolase Instagram/@maartenpaes dan @kevindiks2)
10:42
17 Agustus 2024

Kevin Diks ke Maarten Paes: Bermain untuk Timnas Indonesia

Pemain keturunan berlabel Liga Champions , Kevin Diks bak tak sabar melihat Maarten Paes perkuat timnas Indonesia.

Maarten Paes memang sudah menjadi WNI sejak April 2024 lalu. Namun sayang, ia masih berjuang agar bisa membela skuad Garuda.

Pasalnya kiper FC Dallas ini masih terhambat aturan FIFA soal perpindahan federasi. Ia dianggap tidak eligible karena sempat tampil dengan Belanda U-21 ketika usianya 22 tahun.

PSSI berusaha keras untuk memperjuangkan kiper berusia 26 tahun ini segera membela timnas Indonesia.

Baca Juga: Titik Terang Maarten Paes Bela Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi, PSSI Bisa Menang di CAS!

Bahkan Maarten Paes dikabarkan telah menjalani sidang pada 15 Agustus dan pengumumannya akan dikeluarkan pada 18 Agustus.

Di tengah kabar ini, mantan pemain FC Utrecht tersebut melakukan wawancara dengan akun Instagram @keeperstopgk. Menariknya dalam momen itu muncul pemain keturunan yang ikut menonton, yakni Kevin Diks.

Melansir dari laporan Instagram @nusantara.ballers, Kevin Diks berkomentar dalam live Instagram tersebut. Ia meminta Maarten Paes segera bermain untuk timnas Indonesia.

"Bermain untuk Indonesia Maarten Paes," komentar Kevin Diks.

Sontak hal ini membuat heboh karena apakah Maarten Paes segera memperkuat timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada September mendatang.

Baca Juga: Dihantui Rapor Minor, Statistik Buruk Kevin Diks di Series A Sebelum Terima Pinangan Como 1907

Selain itu, Kevin Diks yang juga memiliki darah keturunan juga dibujuk netizen agar menjadi naturalisasi berikutnya demi bertambahnya kualitas skuad Garuda.

Editor: Arif Budi

Tag:  #kevin #diks #maarten #paes #bermain #untuk #timnas #indonesia

KOMENTAR