Kylian Mbappe 'Ancam' Barcelona Cs usai Bantu Real Madrid Juara Piala Super UEFA
Penyerang Real Madrid asal Prancis, Kylian Mbappe merayakan kemenangan dengan medali setelah pertandingan Piala Super UEFA 2024 antara Real Madrid vs Atalanta di Warsawa, pada 14 Agustus 2024. Sergei GAPON / AFP
09:24
15 Agustus 2024

Kylian Mbappe 'Ancam' Barcelona Cs usai Bantu Real Madrid Juara Piala Super UEFA

Bintang baru Real Madrid, Kylian Mbappe menjalani debut istimewa bersama Los Blancos dengan mencetak satu gol untuk membawa timnya juara Piala Super UEFA 2024, Kamis (15/8/2024) dini hari WIB.

Los Blancos menjadi juara Piala Super UEFA 2024 setelah menang 2-0 atas Atalanta dalam pertandingan di National Stadium Warsaw, Polandia.

Mbappe, yang diboyong Real Madrid secara gratis setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) berakhir, tampil sebagai starter di pos ujung tombak.

Penyerang Real Madrid, Kylian Mbappe merayakan kemenangan dengan trofi setelah pertandingan Piala Super UEFA 2024 antara Real Madrid vs Atalanta di Warsawa, pada 14 Agustus 2024.Sergei GAPON / AFP.Penyerang Real Madrid, Kylian Mbappe merayakan kemenangan dengan trofi setelah pertandingan Piala Super UEFA 2024 antara Real Madrid vs Atalanta di Warsawa, pada 14 Agustus 2024.Sergei GAPON / AFP.

Dia bermain 83 menit dengan mencetak satu gol pada menit ke-68 usai bekerjasama dengan gelandang Jude Bellingham.

Baca Juga: Tak Main Saat Real Madrid Ditekuk Barcelona, Kapan Kylian Mbappe Debut di El Real?

Sebelum Mbappe, gol pembuka Real Madrid dicetak Federico Valverde saat laga berjalan 59 menit.

Pasca pertandingan, Mbappe mengakui sangat senang bisa menjalani debut yang sangat berkesan bersama Real Madrid.

Dia bangga bisa mencetak gol dalam laga perdananya untuk tim asuhan Carlo Ancelotti, sekaligus membantu Real Madrid meraih gelar juara di awal musim.

"Tentu saja, gol ini sangat istimewa! Gol itu sudah lama ditunggu-tunggu, saya sangat ingin memulai petualangan baru ini bersama Real Madrid," kata Mbappe dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (15/8/2024).

"Memulai dengan baik, memulai dengan trofi adalah hal yang sangat istimewa. Itu adalah malam yang luar biasa," tambahnya.

Baca Juga: Breakingnews! Pertandingan Real Madrid vs Barcelona Pagi Ini Ditangguhkan karena Badai Petir

Lebih jauh, Mbappe menyampaikan ambisinya bersama Real Madrid. Dia secara tak langsung "mengancam" para rival los Blancos seperti Barcelona di liga dan tim-tim besar Eropa lain, dengan tekadnya untuk mempersembahkan trofi yang tersedia.

"Anda ingin memenangkan setiap trofi yang tersedia, jadi itulah tujuannya. Kami akan menjalaninya satu pertandingan demi satu pertandingan dan kami akan berusaha menjadi lebih baik di setiap pertandingan," tegas Mbappe.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #kylian #mbappe #ancam #barcelona #usai #bantu #real #madrid #juara #piala #super #uefa

KOMENTAR