Netizen Bandingkan Pemilik FCV Dender vs Como 1907: Pak Sihar Baik Banget, Ga Kayak ...
Sihar Sitorus (siharsitorus.com)
08:36
15 Agustus 2024

Netizen Bandingkan Pemilik FCV Dender vs Como 1907: Pak Sihar Baik Banget, Ga Kayak ...

Pemilik FCV Dender, Sihar Sitorus, mendapat ramai pujian dari netizen. Sikap baiknya dibandingkan dengan petingg Como 1097.

Sihar Sitorus mencuri perhatian setelah menceritakan kisah perekrutan penyerang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, ke FCV Dender.

Usut punya usut, Sihar Sitorus yang merekomendasikan klub untuk merekrut pemain Timnas Indonesia karena kini diisi pemain-pemain berkualitas.

Kemudian manajemen dan staf pelatih melakukan scouting pemain untuk melihat siapa yang memiliki kualitas untuk direkrut memperkuat tim di kasta tertinggi Belgia.

Baca Juga: Petinggi Klub Belgia Ungkap Alasan Batal Rekrut Thom Haye

Nama-nama seperti Thom Haye, Ivar Jenner, hingga Sandy Walsh, turut masuk kriteria sebelum akhirnya memilih Ragnar Oratmangoen.

Sikap Sihar Sitorus yang bersedia merekomendasikan ke manajemen dan staf pelatih untuk melihat pemain Timnas Indonesia dipuji netizen.

Kemudian dibandingkan dengan salah satu petinggi Como 1907, Mirwan Suwarso, yang sempat memberikan komentar pedas terhadap kualitas Thom Haye.

"Pak Sahar baik banget, gak kayak owner (petinggi-red) Como yang ngatain Haye jelek," tulis @dean*****, dalam unggahan Instagram @nusantara.ballers.

"Gini dong, punya orkay Indo, ada nasionalismenya, ga malah dibilangin pemain timnas cuman bisa jadi pelapis, ga sudi rekrut," tulis @sho***********.

Baca Juga: Hitung-hitungan Kans Klub Orang Indonesia Como 1907 Pecundangi Juventus di Serie A

Terlepas dari itu, menjadi kebanggan tersendiri ada klub berpretasi di Eropa yang dimiliki orang Indonesia. Semoga FCV Dender dan Como 1907 semakin berprestasi.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #netizen #bandingkan #pemilik #dender #como #1907 #sihar #baik #banget #kayak

KOMENTAR