Sama-sama Main di Liga Belgia, Ini Kata Shayne Pattynama Kepada Ragnar Oratmangoen
Shayne Pattynama komentari gabungnya Ragnar Oratmangoen ke klub Beligia. (Kolase Instagram @Instagram/@s.pattynama dan @0ratmangoen)
14:30
14 Agustus 2024

Sama-sama Main di Liga Belgia, Ini Kata Shayne Pattynama Kepada Ragnar Oratmangoen

Shayne Pattynama ikut berkomentar dengan resminya Ragnar Oratmangoen yang bergabung ke FCV Dender. Mereka pun akan sama-sama main di Belgia.

FCV Dender resmi mendatangkan winger FC Groningen tersebut dengan kontrak dua tahun plus opsi perpanjangan.

Usai diumumkan klub, Ragnar Oratmangoen membuat unggahan di Instagram pribadi. Ia mengucapkan rasa senangnya usai menemukan pelabuhan baru.

"Senang berada di sini @fcdender. Tidak sabar untuk memulai," tulis Ragnar di keterangan postingan Instagram pribadinya.

Baca Juga: FC Dender Singgung Timnas Indonesia saat Perkenalkan Ragnar Oratmangoen

Nah, postingan tersebut lantas banyak direspons oleh pemain timnas Indonesia. Salah satunya adalah Shayne Pattynama.

Baik Ragnar dan Shayne dipastikan sama-sama berkarier di Belanda. Menyambut hal ini, ia pun gembira dengan kedatangan winger timnas Indonesia.

"Saya menikmati ini," komentar Shayne Pattynama dalam postingan Ragnar Oratmangoen.

Shayne Pattynama komentari Ragnar Oratmangoen yang gabung ke klub Belgia. (Instagram/0ratmangoen)Shayne Pattynama komentari Ragnar Oratmangoen yang gabung ke klub Belgia. (Instagram/0ratmangoen)

Kendati sama-sama berkarier di Belgia, dua pemain timnas Indonesia tidak akan bentrok karena main di kasta yang berbeda.

Shayne Pattynama yang lebih dulu di Belgia, bermain untuk KAS Eupen yang sayangnya musim lalu harus mengalami degradasi.

Baca Juga: Resmi Gabung FCV Dender, Ragnar Oratmangoen: Tidak Sabar Untuk Memulai

Sedangkan untuk Ragnar Oratmangoen bergabung FCV Dender. Merka adalah tim promosi dan menjalani awal musim yang bagus dengan dua kemenangan satu hasil imbang.

Adapun Ragnar Oratmangoen bakal bertemu Sandy Walsh yang juga bermain satu kompetisi di kasta tertinggi Liga Belgia bersama KV Mechelen.

Editor: Arif Budi

Tag:  #sama #sama #main #liga #belgia #kata #shayne #pattynama #kepada #ragnar #oratmangoen

KOMENTAR