Sesaat Lagi Kick Off! Link Live Streaming dan Susunan Pemain Persija vs Barito
Jakarta International Stadium (JIS) jadi kandang Persija Jakarta di BRI Liga 1 2024-2025. [Dok. Persija]
20:48
10 Agustus 2024

Sesaat Lagi Kick Off! Link Live Streaming dan Susunan Pemain Persija vs Barito

Pertandingan pekan I BRI Liga 1 2024/2025 antara Persija vs Barito sesaat lagi akan kick off. Partai Persija vs Barito Putera berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) Sabtu (10/8/2024) pukul 19:00 WIB.

Pelatih Persija, Carlos Pena, memastikan bahwa ia dan para pemain optimistis dapat meraih hasil terbaik di pekan pertama. Terlebih lagi ia sangat paham bahwa Persija akan bermain di rumah barunya, JIS. Jadi, ia tak mau membuat noda di momen istimewa ini.

“Kami sangat siap dan bersemangat untuk main perdana di Liga 1. Lebih spesial lagi kami bermain di kandang (JIS), di hadapan fans," kata Carlos Pena dalam konferensi pers jelang laga.

Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena dalam laga melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (3/8/2024) malam. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena dalam laga melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (3/8/2024) malam. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Juru taktik asal Spanyol itu mengatakan bawah timnya telah melewat masa pramusim yang ideal, termasuk tampil di Piala Presiden.

Baca Juga: Rekam Jejak Kiper Baru Persija Jakarta, Debut Lawan Barito Putera?

"Persiapan kami sudah sangat baik dan saya pikir Piala Presiden kemarin sangat berguna untuk tim. Saya yakin tim ini sudah sangat siap bertanding untuk laga besok,” ungkapnya.

Di sisi lain, pelatih Rahmad Darmawan, memastikan jika anak-anak asuhnya siap meladeni permainan tuan rumah Persija Jakarta pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25 di Stadion Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu pukul 19.00 WIB.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu, RD menjelaskan timnya dalam kondisi siap tempur dan membidik poin penuh, meski harus bermain di hadapan pendukung Persija Jakarta.

Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan (ANTARA/ I.C. Senjaya)Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan (ANTARA/ I.C. Senjaya)

"Secara keseluruhan pemain siap di pertandingan besok dan saya harap pemain mampu menjaga motivasi mereka. Kemudian cara bermain mereka seperti di dalam masa-masa persiapan yang sudah dilakukan," ujar RD.

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu menambahkan, Barito Putera datang ke Jakarta dengan kepercayaan diri tinggi setelah menjalani masa persiapan intensif di Banjarbaru serta Yogyakarta.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: PSM Makassar Hajar Persis Solo 3-0, Nermin Haljeta Cetak Brace!

Prediksi Susunan Pemain Persija vs Barito:

Persija Jakarta (3-4-2-1): Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferarri, Ondej Kúdela, Rizky Ridho; Rio Fahmi, Firza Andika, Ramón Bueno, Maciej Gajos; Witan Sulaeman, Ryo Matsumura; Marko Šimi.

Pelatih: Carlos Peña

Barito Putera (4-3-3): Satria Tama; Bagas Kaffa, Moon Chi-sung, Lucão, Novan Sasongko; Aditiya Daffa, Lucas Morelatto, Lévy Madinda; Murilo, Eksel Runtukahu, Youssef Ezzejjari.

Pelatih: Rahmad Darmawan

Link Live Streaming Persija vs Barito:

Klik Di Sini

Klik Di Sini

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #sesaat #lagi #kick #link #live #streaming #susunan #pemain #persija #barito

KOMENTAR