Matthew Baker Keceplosan Ungkap Rahasia Tampil Garang saat Live Instagram, Wajib Dicontoh Pemain Timnas U-16
Matthew Baker punya kedisiplinan tinggi soal waktu tidur. (Instagram/@mat_baker09)
14:24
9 Agustus 2024

Matthew Baker Keceplosan Ungkap Rahasia Tampil Garang saat Live Instagram, Wajib Dicontoh Pemain Timnas U-16

Matthew Baker mendapatkan sorotan karena punya disiplin soal waktu tidur. Nyatanya ia pamit untuk istirahat meski sedang melakukan siaran langsung bersama rekan setimnya, Zahaby Gholy.

Sebagaimana diketahui, Matthew Baker merupakan salah satu pemain andalan Nova Arianto di Piala AFF U-16 2024 lalu.

Menariknya pemain yang lahir di Melbourne ini sempat dipanggil ke Australia U-17. Beruntungnya, ia tetap memilih untuk bermain untuk tim Merah Putih.

Pilih setia untuk memilih bermain bersama timnas Indonesia, Matthew Baker menjadi sorotan. Ia banyak dipuji oleh netizen dan kehidupan pribadinya mulai diikuti banyak warganet.

Baca Juga: Breaking News! Matthew Baker Resmi Mengundurkan Diri dari Skuad Australia U-17

Salah satunya yang dibagikan oleh akun fanspage Instagram @mathewbaker.idn. Dalam postingan tersebut, ia sedang melakukan video call bersama Zahaby Gholy.

Di tengah-tengah momen tersebut, Baker pamitan kepada Gholy untuk menyudahi siaran langsung Instagram karena ingin tidur.

"Gholy aku pergi tidur, karena itu jam 10. Selamat malam Gholy," kata Matthew Baker.

Alhasil kedisiplinan Matthew Baker soal waktu tidur tersebut menjadi sorotan. Ia memilih tidak begadang walau di akhir pekan.

"Jadwal tidur Baker jam 10 malam. Bahkan saat weekend pun (saat live), ia nggak begadang. Bagus nih diiplin apalagi untuk seorang atlet," tulis akun tersebut.

Baca Juga: 2 Pemain Timnas Indonesia yang Sempat Dibidik Negara Lain, Salah Satunya Andalan Shin Tae-Yong

Terlepas dari itu, Nova Arianto mengatakan bahwa Baker adalah pemain yang penting. Ia bakal memproyeksikannya sebagai pemain kunci di timnas Indonesia U-17 yang akan berjuang di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #matthew #baker #keceplosan #ungkap #rahasia #tampil #garang #saat #live #instagram #wajib #dicontoh #pemain #timnas

KOMENTAR