Sesaat Lagi Kick Off! Rafael Struick Cs Uji Coba Lawan Eks Klub Marselino Ferdinan
Tiga pemain keturunan Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On, Justin Hubner dan Rafael Struick. [AFP]
20:36
27 Juli 2024

Sesaat Lagi Kick Off! Rafael Struick Cs Uji Coba Lawan Eks Klub Marselino Ferdinan

Rafael Struick saat ini sedang menjalani sesi pramusim bersama klub Belanda, ADO Den Haag. Sesaat lagi, ADO Den Haag akan menjalani laga uji coba melawan eks klub Marselino Ferdinan, KMSK Deinze.

Laga ADO Den Haag vs Deinze dijadwlkan akan bertanding pada pukul 19:00 waktu setempat. Pertandingan dijadwalkan akan berlangsung di Belanda.

Besar kemungkinan pemain Timnas Indonesia, Rafael Struick akan diturunkan pada laga ini. Sebelumnya, Struick juga dimainkan saat ADO hadapi Zulte Waregem pada Rabu, 24 Juli 2024.

Pada laga ini, Struick menjalani pengalaman yang cukup unik. Bak main futsal, ia dimainkan kembali saat sudah ditarik dan digantikan pemain lain.

Baca Juga: Media Vietnam Sebut Tim Indonesia Curang, Terang-terangan Dukung Malaysia?

Rafael Struick, pemain timnas Indonesia yang berkarier di ADO Den Haag. (Instagram/@rafaelstruick)Rafael Struick, pemain timnas Indonesia yang berkarier di ADO Den Haag. (Instagram/@rafaelstruick)

Awalnya andalan Shin Tae-yong di lini depan Timnas Indonesia itu dimainkan hingga menit ke-75. Ia kemudian ditarik dan digantikan pemain lain.

Namun delapan menit berselang, pelatih ADO Darije Kalezic memainkan kembali Struick. Ia masuk menggantikan Joel Ideho.

"ADO Den Haag berbahaya di depan gawang hingga jeda turun minum, namun tidak mampu melakukan upaya nyata ke gawang, selain gol Joel Ideho yang dianulir dan upaya gol oleh Rafael Struick," tulis ADO Den Haag di situs resmi klub.

ADO yang main di kasta kedua Liga Belanda akan memulai match pertama di musim ini pada 10 Agustus 2024. Laga pertama, ADO Den Haag akan mengahadapi VVV Venlo di markas sendiri.

Baca Juga: Breaking News! Link Live Nonton Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia: Prediksi Susunan Pemain

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #sesaat #lagi #kick #rafael #struick #coba #lawan #klub #marselino #ferdinan

KOMENTAR