Sebentar Lagi Kick Off! Ini Head to Head Borneo FC vs PSM: Pesut Etam di Atas Angin
Borneo FC vs PSM Makassar di Piala Presiden 2024
16:06
25 Juli 2024

Sebentar Lagi Kick Off! Ini Head to Head Borneo FC vs PSM: Pesut Etam di Atas Angin

Pertandingan ketiga grup A Piala Presiden 2024 sore ini, Kamis (25/7/2024) akan mempertemukan Borneo FC vs PSM di Stadion Si Jalak Harupat. Laga Borneo FC vs PSM akan berlangsung pukul 15:30 WIB.

Meski sudah mengamankan tiket ke semifinal Piala Presiden 2024, pelatih klub BRI Liga 1, Borneo FC, Pieter Huistra menegaskan akan tetap menargetkan kemenangan sore ini.

"Tim Borneo tentunya sudah siap, kemudian mengenai situasi sekarang Borneo dipastikan ke semifinal," kata Pieter Huistra.

Lebih lanjut, Huistra mengatakan bahwa ia akan melakukan rotasi pemain saat melawan PSM.

Baca Juga: Breaking News! Borneo FC vs PSM, Pieter Huistra: Menang Harga Mati

Breaking News! Borneo FC vs PSM, Pieter Huistra: Menang Harga Mati [Suara.com/Rahman]Breaking News! Borneo FC vs PSM, Pieter Huistra: Menang Harga Mati [Suara.com/Rahman]

"Kemudian kemungkinan pertandingan akan ada rotasi pemain dan kita juga ada pemain satu pemain yakni Rivaldo absen, karena akumulasi kartu kuning dan tentunya PSM adalah tim yang bagus, pemain asing yang bagus dan kita siap untuk pertandingan," jelasnya.

Sementara itu di kubu PSM, tim berjuluk Juku Eja ini berada di juru kunci klasemen grup A Piala Presiden 2024 dengan hanya meraih 1 poin dari 2 pertandingan.

Namun PSM masih punya kans untuk bisa ke semifinal jika mampu kalahkan Borneo FC. Namun mereka harus menunggu hasil laga Persib vs PSIS.

PSM dipastikan lolos jika Persis mampu tundukkan Persib. Namun, PSM harus menang gol lebih banyak dibanding dengan Persib.

Persis Solo harus puas berbagi poin dengan PSM Makassar setelah bermain imbang 2-2 dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Senin (22/7/2024). (@pialapresiden2024)Persis Solo harus puas berbagi poin dengan PSM Makassar setelah bermain imbang 2-2 dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Senin (22/7/2024). (@pialapresiden2024)

Jika Persib vs Persis berakhir imbang, maka Persib tetap lolos meski PSM meraih kemenangan atas Borneo FC. Hal ini lantaran Persib secara head to head unggul atas PSM.

Baca Juga: Piala Presiden 2024: Nyaris Terpeleset, Persija Jakarta Comeback Dramatis

Jika berkaca pada 5 laga sebelumnya, PSM meraih hasil kurang maksimal saat melawan Borneo. PSM hanya menang 1 kali dan mengalami kekalahan dua kali, sementara dua laga lain berakhir imbang.

Head to Head Borneo FC vs PSM

29/3/2024: PSM 1-1 Borneo FC
25/9/2023: Borneo FC 1-0 PSM
16/4/2023: PSM 3-0 Borneo FC
23/12/2022: Borneo FC 1-1 PSM
3/7/2022: Borneo FC 2-1 PSM

Prediksi susunan pemain Borneo FC vs PSM:

Borneo FC (4-2-3-1): Angga Saputro ; Gavin Kwan Adsit, Komang Teguh, Diego Michiels, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Rivaldo Enero; Muhammad Sihran, Ikhsanul Zikrak, Ari Maring; Leonardo Gaucho.

Pelatih: Pieter Huistra

PSM Makassar (3-5-2): Hilman Syah; Aloisio Neto, Daffa Salman, Yuran Fernandes; Victor Luiz, M Arfan, Akbar Tanjung, Latyr Fall, Dzaky Asraf; Adilson Silva, Nermin Haljeta.

Pelatih: Bernando Tavares

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #sebentar #lagi #kick #head #head #borneo #pesut #etam #atas #angin

KOMENTAR