Thom Haye Mode Bapak-bapak Komplek, Bonceng Anak dan Pacar Naik Motor Matic
Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye (kanan) memboncengi anak dan pacarnya naik motor matic saat berlibur di Bali, Indonesia. [Dok. Tiktok/@garudareels]
15:36
17 Juli 2024

Thom Haye Mode Bapak-bapak Komplek, Bonceng Anak dan Pacar Naik Motor Matic

Meski berstatus sebagai salah satu bintang Timnas Indonesia, kehidupan Thom Haye di luar sepak bola nyatanya mirip seperti masyarakat kebanyakan. Salah satunya adalah memboceng anak menggunakan motor matic.

Ya, Thom Haye kedapatan jalan-jalan bersama putra dan pacarnya saat berlibur di Bali pasca membantu Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Juni lalu.

Selama di Bali, Thom Haye ternyata coba mengeksplor keindahan Pulau Dewata menggunakan motor. Dia membocengi istri dan anaknya.

Hal itu diketahui salah satunya dari unggahan video di akun TikTok @garudareels. Thom Haye terlihat menaiki motor pabrikan Jepang, NMax.

Baca Juga: Dari Klub Promosi ke Liga 1, Sehebat Apa Kiper Timnas Indonesia U-19 Pilihan Indra Sjafri untuk Piala AFF U-19 2024?

Dalam potongan video, Thom Haye dan keluarga terlihat masing-masing mengenakan kacamata hitam lengkap dengan helm. Menariknya, putra Thom duduk dibonceng di depan.

"Naik motor core pemain Timnas," tulis @garudareels, dikutip pada Rabu (17/7/2024).

Thom Haye bersama beberapa pemain Timnas Indonesia termasuk Jay Idzes memang memilih Bali sebagai destinasi liburan pasca berakhirnya kompetisi 2023-2024.

Thom bersama keluarganya bahkan diketahui sempat bertemu dengan eks pemain putri Persija Jakarta, Sabreena Dressler.

Terkini, Thom Haye diketahui belum mendapatkan klub baru pasca tak memperpanjang kontraknya bersama klub Eredivisie, SC Heerenveen.

Baca Juga: Lebih Kejam Dibanding Indra Sjafri, Shin Tae-yong Pernah Coret 4 Pemain Keturunan dari Timnas Indonesia

Beredar foto bahwa Thom Haye tengah berlatih di markas AZ Alkmaar. Namun, klub Eredivisie itu menjelaskan bahwa sang gelandang ikut latihan untuk menjaga kebugaran agar tetap siap andai mendapat tawaran klub baru.

AZ Alkmaar diketahui merupakan produk akademi AZ Alkmaar. Dia memulai karier di sepak bola bersama tim muda klub tersebut pada 2010/2011 sebelum promosi ke tim utama pada 2013 dan meninggalkan klub untuk memperkuat Willem II tiga tahun berselang.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #thom #haye #mode #bapak #bapak #komplek #bonceng #anak #pacar #naik #motor #matic

KOMENTAR