Lepas Goran Paulic, Persib Bandung Kenalkan Igor Tolic sebagai Asisten Pelatih Baru
Persib Bandung mengenalkan asisten pelatih baru Igor Tolic. (Liga Indonesia Baru)
11:06
3 Juli 2024

Lepas Goran Paulic, Persib Bandung Kenalkan Igor Tolic sebagai Asisten Pelatih Baru

Persib Bandung mengumumkan pada Selasa (2/7/2024), tak lagi bekerja sama dengan asisten pelatih Goran Paulic di musim baru BRI Liga 1 2024/25. Sebagai pengganti, Persib mengenalkan asisten pelatih baru Igor Tolic.

Tolic akan bekerja sama dengan pelatih kepala Bojan Hodak. Pengalamannya pernah menjadi pemain di kancah domestik sepak bola Kroasia pensiun bersama HASK Zagreb pada 2013.

Direktur Olahraga Interim Persib Adhitia Putra Herawan mendukung penuh keputusan Bojan Hodak dalam memilih pemain dan stafnya. Selain Tolic, ada nama Miro Petric dan Yaya Sunarya yang bertugas sebagai pelatih fisik penggawa Maung Bandung.

“Asisten pelatih baru ini tentu saja merupakan rekomendasi dan pilihan pelatih kepala. Selamat datang dan bergabung untuk berjuang bersama meraih prestasi terbaik di BRI Liga 1 2024/25," kata Adhit dalam rilis resminya seperti dimuat dari Liga Indonesia Baru.

Baca Juga: Tanpa Bojan Hodak, Persib Bandung Mulai Latihan Perdana Persiapan Musim Liga 1 2024/25

Dari track recordnya Tolic pernah menangani beberapa tim di antarnya Hajduk Split U19 (2019), NK Osijek II (2019-2021), NK Kustosija (2021) dan terakhir mengarsiteki klub asal Mesir Wadi Degla (2022-2024).

Persib kabarnya tengah bernegosiasi dengan dua pemain bidikan, dimana prosesnya akan segera rampung dan siap merapat. “Masih berjalan, masih negosiasi, sudah ada dua pemain yang dikit lagi lah, sedikit lagi akan segera kita umumkan, doain aja semoga minggu ini,” kabar Adhit.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #lepas #goran #paulic #persib #bandung #kenalkan #igor #tolic #sebagai #asisten #pelatih #baru

KOMENTAR