Bikin Nathan Tjoe-A-On Salting, Aurelie Moeremans Resmi Pacaran dengan Dokter Blasteran
Aurelie Moeremans dan Tyler Bigenho. [Instagram]
22:42
18 Juni 2024

Bikin Nathan Tjoe-A-On Salting, Aurelie Moeremans Resmi Pacaran dengan Dokter Blasteran

Usai jadi sorotan karena sukses bikin Nathan Tjoe-A-On salah tingkas alias salting, Aurelie Moeremans resmi berpacaran dengan seorang dokter.

Sempat bikin Nathan Tjoe-A-On salah tingkah saat syuting produk iklan, Aurelie Moeremans malah meresmikan hubungan spesial dengan seorang dokter.

Dokter yang juga berdarah campuran, bernama Tyler Bigenho, sosok yang jago kretek tulang yang mentereng sebagai terapis chiropractor para artis.

Usia Tyler Bigenho kini 31 tahun, hanya selisih satu tahun dari Aurelie Moeremans yang diketahui sudah berusia 30 tahun.

Baca Juga: Sudah Ketemu Lawan-lawan Berat, Ini Musuh Terkuat Timnas Indonesia Versi Pratama Arhan

Tyler Bigenho merupakan mantan kekasih dari seorang model bernama Jules Aurora, babak baru kisah asmaranya dengan Aurelie ditandai lewat unggahan kebersamaan mereka.

Keduanya kini banjir dukungan dari netizen hingga rekan artis, mengingat dirasa cocok karena sama-sama blasteran atau berdarah keturunan.

Momen Aurelie Moeremans Bikin Salting Nathan Tjoe-A-On

Momen tersebut diketahui dari unggahan video akun TikTok @garudareels, tepatnya ketika Nathan Tjoe-A-On tengah mengobrol dengan Aurelie.

Dalam potongan video, terlihat Nathan bersama beberapa pemain Timnas Indonesia lain, termasuk salah satunay Rizky Ridho.

Baca Juga: Siapa Mantan Kekasih Justin Hubner? Pernah Liburan Bareng ke Spanyol

Aurelie terlihat duduk di sebelah kanan Nathan, dan disela-sela syuting keduanya sempat terlihat mengobrol bersama.

Di saat itulah Nathan terlihat salting ketika teramat semingrah ngobrol dengan Aurelie, ia bahkan tak kuasa menahan senyum.

Dan hal itu dibalas Aurelie dengan menganggukkan kepala, tak pelak momen tersebut mendapat perhatian khusus dari netizen.

Ekspresi Nathan pun jadi bahan perbincangan, dan kebanyakan dari mereka menyebut pemain Swansea City itu tengah salting.

Kontributor: Eko

Editor: Irwan Febri

Tag:  #bikin #nathan #tjoe #salting #aurelie #moeremans #resmi #pacaran #dengan #dokter #blasteran

KOMENTAR