Justin Hubner Sebut Nathan Tjoe-A-On sebagai Sahabatnya di Timnas Indonesia
Unggahan Instagram Story Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On (Instagram)
14:42
18 Juni 2024

Justin Hubner Sebut Nathan Tjoe-A-On sebagai Sahabatnya di Timnas Indonesia

Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, menyebut sosok Nathan Tjoe-A-On sebagai sahabatnya selama berseragam Merah Putih sejauh ini.

Justin Hubner menuturkan hal tersebut saat berbincang-bincang dengan Rudy Salim di kanal YouTube Prestige Production.

“Siapa sahabatmu di Timnas (Indonesia),” tanya Rudy Salim kepada Justin Hubner.

“Saya punya beberapa. Tentu saja, Nathan (Tjoe-A-On). Di Piala Asia (U-23) saya bersamanya di kamar,” jawab bek berusia 20 tahun tersebut.

Baca Juga: 2 Pemain Timnas Indonesia Dapat Penilaian Mengerikan Media Inggris, Bisa Minggir dari Eropa

Jawaban tersebut pun otomatis menepis adanya rumor cinta segitiga antara Justin Hubner, Sabreena Dressler, dan Nathan Tjoe-A-On.

Drama ‘cinta segitiga’ ini hadir dari asumsi netizen usai Nathan yang tengah berlibur di Bali bersama keluarganya. Dalam sebuah foto yang terunggah di media sosial, terlihat sosok Sabreena di sana.

Sontak hal tersebut membuat netizen memberikan asumsi Sabreena dekat dengan Nathan. Terlebih, setelah kedua sosok tersebut kedapatan saling Follow di Instagram.

Padahal beberapa waktu sebelumnya, pesepak bola perempuan itu sempat digosipkan dengan Justin Hubner seiring beredarnya foto keduanya pernah jalan bareng dan photobooth bersama-sama.

Adanya drama ini kian menjadi-jadi setelah Justin Hubner mengunggah Instagram Story Exclusive dengan kalimat ‘Fake people show fake love’ dan juga meng-Unfollow Sabreena.

Baca Juga: Adu Gaji Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On, Lagi Kena Cinta Segitiga dengan Sabreena Dressler?

Dari sanalah muncul drama ‘cinta segitiga’ antara ketiga pesepak bola tersebut dan membuat netizen heboh di dunia maya.

Menanggapi kehebohan yang beredar di media sosial, Justin Hubner kemudian mengunggah foto bersama Nathan di Instagram Story Exclusive-nya.

Karenanya, pernyataan Justin Hubner kepada Rudy Salim dan foto bersama Nathan tersebut memastikan tidak adanya ‘cinta segitiga’ antara keduanya.

Di sisi lain, Nathan juga menunjukkan rasa setia kawannya. Dikutip dari kanal YouTube Freeport Indonesia, bek milik Swansea City itu menegaskan tidak pernah suka dengan pacar atau gebetan temannya.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini baik Justin Hubner dan Nathan tengah menjalani agenda berbeda pasca membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Justin Hubner sendiri harus kembali ke Jepang untuk membela klubnya, Cerezo Osaka, yang masih memiliki agenda padat.

Sedangkan Nathan terlihat masih di Indonesia dan memilih berlibur bersama keluarganya, mengingat kompetisi di Eropa tengah memasuki masa libur.

Kontributor: Felix Indrajaya

Editor: Irwan Febri

Tag:  #justin #hubner #sebut #nathan #tjoe #sebagai #sahabatnya #timnas #indonesia

KOMENTAR