Bek Timnas Indonesia Rizky Ridho 'Alih Profesi', Jadi Tukang Jagal Sapi Kurban
Momen Rizky Ridho ikut turun langsung bantu potong sapi kurban (Instagram Stories Rizky Ridho).
14:24
17 Juni 2024

Bek Timnas Indonesia Rizky Ridho 'Alih Profesi', Jadi Tukang Jagal Sapi Kurban

Bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho 'alih profesi' selama Idul Adha 1445 H, Senin (17/6/2024). Dia turun tangan langsung jadi tukang jagal sapi kurban.

Momen pemain Persija Jakarta itu ikut membantu memotong sapi kurban dibagikan sendiri oleh Ridho melalui Instagram Stories.

Dalam unggahannya tersebut, Ridho berbaur dengan panitia kurban untuk ikut memotong sapi. Mantan Pemain Persebaya Surabaya itu mengenakan baju merah identik dengan Timnas Indonesia.

Sambil tersenyum, Ridho terlihat memegang seekor sapi yang sudah terkapar. Ada juga darah berceceran yang kemungkinan sapi tersebut sudah disembelih.

Baca Juga: Shin Tae-yong: Saya Senang Bikin Sejarah di Timnas Indonesia, Satu Stadion GBK Panggil Namaku

Sapi yang dipotong Rizky Ridho dan kawan-kawan berwarna hitam. Terlihat cukup besar sehingga butuh banyak orang untuk menyembelihnya.

Adapun saat ini Ridho memang sedang tidak ada kegiatan sepak bola di level klub atau Timnas Indonesia. Sang pemain kini sedang dirumorkan bakal meninggalkan Persija Jakarta.

Sementara di Timnas Indonesia, Ridho adalah salah satu pemain andalan di posisi bek tengah. Namanya, selalu dipercaya oleh Pelatih Shin Tae-yong.

Kemungkinan ia juga akan kembali dipanggil saat round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Ridho butuh meningkatkan kemampuan karena lawan yang akan dihadapi tim Merah Putih akan semakin kuat.

Berdasarkan kalender AFC jadwal babak ketiga kualifikasi Zona Asia bergulir pada 5 dan 10 September 2024, lalu 10 dan 15 Oktober, dan pertandingan selanjutnya pada 14 dan 19 November.

Baca Juga: Shin Tae-yong Berambisi Bawa Timnas Indonesia Lawan Korea di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026: Mudah Dikalahkan

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #timnas #indonesia #rizky #ridho #alih #profesi #jadi #tukang #jagal #sapi #kurban

KOMENTAR