Anang Hermansyah Dicemooh Suporter Timnas Indonesia, Sang Mantan Malah Pesta Bareng Bintang Dunia
Anang Hermansyah saat tampil di Stadion GBK yang berujung cemoohan suporter Timnas Indonesia. [Tangkapan Layar]
21:06
13 Juni 2024

Anang Hermansyah Dicemooh Suporter Timnas Indonesia, Sang Mantan Malah Pesta Bareng Bintang Dunia

Penyanyi senior Anang Hermansyah menjadi perbincangan masyarakat usai mendapat sorakan dari para suporter Timnas Indonesia.

Momen tak mengenakkan itu dialaminya saat hendak bernyanyi usai laga melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Setelah disoraki satu tribun dan menjadi perbincangan di media sosial, Anang Hermansyah dan Ashantysang istri akhirnya buka suara terkait penampilan mereka bersama Anang & Friends.

Anang dan Ashanty menjelaskan bahwa mereka diundang sebagai pendukung acara untuk menyanyikan beberapa lagu yang telah ditentukan oleh panitia penyelenggara dari PSSI.

Baca Juga: Parma Sukses Lahirkan Sederet Bek Papan Atas Dunia, Jay Idzes Menyusul?

Mereka menegaskan keterlibatan mereka murni sebagai bentuk cinta kepada Indonesia dan Tim Nasional Indonesia.

"Kami diundang sebagai pendukung acara untuk menyanyikan beberapa lagu yang telah ditentukan oleh panitia penyelanggara dari PSSI dan kami murni terlibat sebagai pendukung tanpa ada bayaran sedikit pun, karena ini sebagai bentuk cinta kami pada Indonesia khususnya tim Nasional Indonesia," tulis Anang Hermansyah melalui unggahan di akun Instagram pada Rabu, (12/6/2024).

Berbicara soal event sepak bola, nasib mujur justru dialami mantan kekasih Anang Hermansyah, Syahrini yang justru menggelar pesta bersama bintang sepak bola dunia.

Syahrini dan David Beckham saat acara makan malam di Hotel Ritz Carlton. [Twitter]Syahrini dan David Beckham saat acara makan malam di Hotel Ritz Carlton. [Twitter]

Peristiwa itu terjadi pada akhir 2011 lalu ketika LA Galaxy yang dihuni David Beckham dan rombongan datang ke Indonesia melakoni uji coba menghadapi Timnas Indonesia.

Syahrini yang didapuk untuk menyambut kedatangan eks pemain Manchester United itu.  Bahkan dia mengaku deg-degan saat makan malam dengan David Beckham di Hotel Ritz Carlton.

Baca Juga: Air Mata Cinta Pemain Keturunan untuk Timnas Indonesia, Masih Diragukan?

Syahrini yang sudah bertemu Beckham sehari sebelumnya saat penyambutan tim -Syahrini mengalungkan karangan bunga selamat datang pada Beckham- kali ini berkesempatan lebih dekat dengan suami Victoria Adams tersebut.

Tak hanya makan malam, Syahrini dan Beckham serta pemain-pemain LA Galaxy lainnya juga mengadakan cocktail party dan setelahnya Becks dkk mengadakan private party.

Menurut manajernya, Syahrini ikut acara yang berakhir sampai jam 12 malam tersebut.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #anang #hermansyah #dicemooh #suporter #timnas #indonesia #sang #mantan #malah #pesta #bareng #bintang #dunia

KOMENTAR