Effort Sang Pacar untuk Sandy Walsh Bikin Netizen Baper: Niat Banget Bikin Kado
Aislinn Konig, pacar Sandy Walsh (instagram/acekonig)
17:06
26 Mei 2024

Effort Sang Pacar untuk Sandy Walsh Bikin Netizen Baper: Niat Banget Bikin Kado

Netizen Indonesia dibuat terkagum-kagum dengan upaya pacar Sandy Walsh yang berusaha memberikan kado terindah untuk pemain Timnas Indonesia itu setelah mentas di Piala Asia 2023.

Pacar Sandy Walsh diketahui bernama Aislinn Konig. Perempuan asal Belanda itu membagikan sebuah video saat dirinya tengah melakukan kreasi souvenir untuk diberikan kepada Sandy Walsh seusai tampil bersama Timnas Indonesia.

Pada mulanya, Aislinn Konig menyusun sebuah miniatur rakitan. Miniatur ini berwujud pesepak bola menggunakan jersey Timnas Indonesia dengan nomor punggung enam. Nomor ini digunakan Sandy Walsh pada Piala Asia 2023.

Setelah itu, dia terlihat menyusun beberapa kertas di atas sebuah pigura. Kertas-kertas ini ternyata berwujud poster Piala Asia 2023 yang didesain langsung oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

Baca Juga:Cantiknya Istri Ragnar Oratmangoen, Disebut Mirip Kimberly Ryder

Dalam poster yang diunggah akun Instagram @afcasiancup itu, terdapat beberapa nama pemain yang dianggap tampil menonjol bersama negaranya masing-masing di ajang Piala Asia 2023 itu.

Desain poster ini menampilkan sosok Sandy Walsh di urutan paling depan. Dia berada tepat di tengah dan membelakangi trofi Piala Asia 2023. Desain ini memang cukup berkesan bagi penggawa skuad Garuda itu.

Poster inilah yang kemudian dicetak oleh pacar Sandy Walsh dan disusun dalam sebuah pigura dengan bingkai berwarna putih. Dalam video tersebut, Aislinn Konig memajang pigura tersebut di sebuah tembok.

Setelah itu, video menampilkan detik-detik saat Sandy Walsh memasuki ruangan dan digiring untuk menyaksikan langsung pigura tersebut yang dilengkapi miniatur pemain kelahiran Belgia itu.

Bek berusia 29 tahun ini tampak terkesan dan kagum dengan hadiah yang diberikan oleh pacarnya tersebut. Miniatur pesepak bola yang menyerupai dirinya juga membuatnya terlihat senang.

Baca Juga:Justin Hubner

Di media sosial, banyak netizen yang ikut terkesan dan merasa baper dengan effort yang dilakukan oleh pacar Sandy Walsh tersebut.

“Kenapa cewek-cewek VOC positive vibes semua,” tulis akun @sukacreamylatt**

“Woyyy ini lucu bangettttt,” tulis @ihvycr**

“Sumpah di antara pacar pemain yang lain gue suka banget sama Mba Konig ini. Positive vibes bgt. Mana sama-sama atlet,” tulis @missquincy**

“Always supportive dan positive vibes, ramah sekali Mbak ini mana cantik lagi masyaallah,” tulis @noname**

“Lucu banget couple ini, Mbaknya juga cantik banget,” tulis @fia**

Kontributor: Muh Faiz Alfarizie

Editor: Irwan Febri

Tag:  #effort #sang #pacar #untuk #sandy #walsh #bikin #netizen #baper #niat #banget #bikin #kado

KOMENTAR