Selamatkan Karier, Marcus Rashford Diminta Lupakan Manchester United dan Hijrah ke Chelsea
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. [OLI SCARFF / AFP]
21:54
24 Mei 2024

Selamatkan Karier, Marcus Rashford Diminta Lupakan Manchester United dan Hijrah ke Chelsea

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford diminta meninggalkan klubnya dan hengkang ke Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Demi menyelamatkan kariernya yang terus merosot, Rashford diminta berani meninggalkan The Red Devils, klub yang telah diperkuatnya sejak kanak-kanak.

Sebuah saran diberikan eks bek Chelsea, William Gallas kepada Marcus Rashford. Penyerang Manchester United itu disarankan pindah ke Chelsea untuk menyelamatkan kariernya.

Seperti diketahui, setelah mencetak 30 gol di semua kompetisi musim lalu, Rashford hanya mengemas 8 gol untuk Manchester United di sepanjang musim 2023/2024 ini.

Performanya terus menukik, sorotan justru lebih sering tertuju pada perilaku Rashford di luar lapangan, termasuk indisipliner, bahkan juga soal etos kerja pemain berusia 26 tahun itu saat tampil di lapangan hijau.

Baca Juga:Badai Cedera Manchester United Mulai Surut Jelang Final Piala FA, Kondisi Satu Pemain Tetap Buat ETH Frustrasi Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. [Paul ELLIS / AFP]Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. [Paul ELLIS / AFP]

Terbaru, karena performa buruknya ini, Rashford bahkan dicoret dari skuad Timnas Inggris untuk Euro 2024, setelah bertahun-tahun jadi langganan dipilih pelatih Gareth Southgate.

Melihat kesulitan demi kesulitan yang dialami saat ini, Gallas menyarankan Rashford untuk memulai lembaran baru dalam kariernya. Dia menilai Chelsea bisa menjadi klub yang tepat bagi Rashford untuk mengembalikan kariernya.

“Akan selalu ada pemain berkualitas yang tertarik untuk bergabung dengan Chelsea, tapi kita harus bertanya apakah Rashford ingin meninggalkan Man United,” kata Gallas seperti dilansir Tribal Football, Jumat (24/5/2024).

"Tidak ada yang tahu alasannya, mungkin dia punya masalah dengan Erik ten Hag (pelatih Manchester United). Tapi saya pikir Rashford adalah pemain yang berkualitas, kemampuannya tak akan hilang begitu saja dalam waktu sekejap," sambung mantan pemain Timnas Prancis itu.

"Seorang pemain seperti Rashford, saya pikir Chelsea akan selalu menerima. Kami ingin melihat pemain muda menarik yang tampil cemerlang, berlari kemana-mana dan mencetak gol-gol indah."

Baca Juga:'Koneksi Belanda', Gelandang Atalanta Buka Kans Gabung Manchester United Usai Juarai Liga Europa

“Mungkin klub lain untuk memulai awal yang baru bisa menjadi pilihan yang tepat dan Chelsea akan menyediakannya untuknya,” tukas Gallas.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #selamatkan #karier #marcus #rashford #diminta #lupakan #manchester #united #hijrah #chelsea

KOMENTAR