2 Fakta Menarik Rumor Transfer PSS Sleman: Teka-teki Pelatih hingga Pemain Incaran
PSS Sleman Jalani Sesi Latihan. (ligaindonesiabaru.com)
14:48
22 Mei 2024

2 Fakta Menarik Rumor Transfer PSS Sleman: Teka-teki Pelatih hingga Pemain Incaran

BRI Liga 1 2023/2024 sudah mencapai babak penghujung di mana Persib Bandung dan Madura United akan bentrok untuk memperebutkan mahkota juara di final Championship Series pada akhir Mei mendatang.

Beberapa klub tercatat sudah memulai aktivitas transfer, terutama setelah menyelesaikan Reguler Series pada akhir April.

PSS Sleman, salah satunya, tengah dihubungkan dengan sejumlah nama besar seperti Ega Rizky, Fachruddin Aryanto, Wawan Febriyanto, Febri Haryadi, Bagas Adi Nugroho, dan Yakob serta Yance Sayuri.

Mereka juga tengah mencari legiun asing seperti Kpah Sherman, Gibril Sillah, Lucas Vinicius Goncalves Silva, dan Mitsuru Maruoka dari RANS Nusantara.

Berikut 2 Fakta Menarik Rumor Transfer PSS Sleman:

1. Teka-teki Pelatih

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic. (psssleman.id)Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic. (psssleman.id)

Masa depan pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic, masih belum pasti karena kontraknya akan habis bulan ini. Manajemen belum memberikan pernyataan resmi mengenai statusnya.

Risto bergabung dengan tim menjelang akhir putaran pertama pada 16 November 2023, menggantikan Marian Mihail yang mundur di tengah musim.

Dia memimpin 15 pertandingan, dengan lima kemenangan, enam imbang, dan empat kekalahan.

2. Diam-diam Memburu Pemain

Ekspresi Aktor Gusti Randa ketika menjawab pertayaan awak media saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11). [Suara.com/Alfian Winanto]Presiden Direktur PT PSS Gusti Randa. [Suara.com/Alfian Winanto]

Manajemen PSS Sleman enggan terbuka soal aktivitas transfer dan tampaknya memilih untuk beroperasi dengan cara yang lebih tertutup.

Klub ini belum melakukan transaksi apapun, meskipun sebagian besar kontrak pemain akan berakhir pada akhir musim ini.

Gusti Randa, Presiden Direktur PT PSS, sebelumnya menyatakan bahwa manajemen sedang bekerja keras untuk mempersiapkan musim 2024/2025 dengan target meraih posisi enam besar.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #fakta #menarik #rumor #transfer #sleman #teka #teki #pelatih #hingga #pemain #incaran

KOMENTAR