Pria Diduga Bunuh Diri usai Arsenal Gagal Juara Liga Inggris 2023-2024
Arsip - Suporter Arsenal bernyanyi menjelang kick-off pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates di London pada 23 April 2024. Glyn KIRK / AFP
14:36
20 Mei 2024

Pria Diduga Bunuh Diri usai Arsenal Gagal Juara Liga Inggris 2023-2024

Seorang pria Kenya diduga bunuh diri menyusul kegagalan Arsenal menjuarai Liga Inggris 2023-2024. Kompetisi sendiri dimenangi Manchester City pada Minggu (19/5/2024).

Menyitat Pulse, video pria diduga fans Arsenal bunuh diri itu viral di media sosial. Dia terlihat mengenakan jersey Arsenal FC dalam posisi seperti gantung diri.

Identitas pria tersebut hingga kini belum diketahui. Kejelasan terkait video tersebut juga masih menjadi tanda tanya.

Manchester City dan Arsenal bersaing sengit untuk menjuarai Liga Inggris 2023-2024. Perebutan gelar sampai harus ditentukan di laga terakhir kompetisi.

Arsenal berhasil menang atas Everton di laga penutup musim dengan skor 2-1. Namun, Manchester City juga sukses meraup poin penuh dengan mengalahkan West Ham.

Hasil itu membuat Arsenal finis kedua dengan koleksi 89 poin dari 38 pertandingan. Mereka terpaut dua poin dari Manchester City yang jadi juara.

Keberhasilan Manchester City menjuarai Liga Inggris 2023-2024 membuat tim tersebut memecahkan rekor sebagai klub pertama yang merengkuh gelar Premier League dalam empat musim beruntun.

Bagi Arsenal, ini merupakan kali kedua beruntun mereka gagal merengkuh trofi Premier League dan harus puas finis sebagai runner-up di bawah The Citizens.

Video diduga fans Arsenal bunuh diri pun menuai banyak reaksi beragam dari warganet di media sosial. Banyak yang kaget dengan informasi yang beredar.

"Ini prank atau apa?" tulis salah satu warganet.

“Luar biasa dia menyakiti orang-orang yang peduli padanya hanya untuk pertandingan sepak bola," timpal yang lain.

"Ini bukan tentang sepak bola atau Arsenal; dia mungkin punya [masalah] lebih banyak," kata yang lain.

“Video lama. Terjadi seperti hampir sepuluh tahun yang lalu," jelas salah satu warganet.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #pria #diduga #bunuh #diri #usai #arsenal #gagal #juara #liga #inggris #2023 #2024

KOMENTAR