Alexander Sorloth Menggila, Real Madrid Ditahan Imbang 4-4 Villarreal dalam Drama Delapan Gol
Penyerang Real Sociedad Alexander Sorloth pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Sociedad dan Real Valladolid FC di stadion Reale Arena di San Sebastian, pada 5 Februari 2023. ANDER GILLENEA / AFP
07:18
20 Mei 2024

Alexander Sorloth Menggila, Real Madrid Ditahan Imbang 4-4 Villarreal dalam Drama Delapan Gol

Pertandingan penuh drama tercipta di Estadio de la Ceramica saat Real Madrid, yang sudah pasti juara La Liga, ditahan imbang 4-4 oleh Villarreal.

Empat gol Villarreal dicetak oleh Alexander Sorloth, sedangkan empat gol Real Madrid dicetak oleh Arda Guler (2 gol), Joselu, dan Lucas Vazquez.

Babak Pertama Penuh Gol

Madrid membuka keunggulan pada menit ke-14 melalui gol Arda Guler setelah menerima operan Brahim Diaz. Dua menit kemudian, Joselu menggandakan skor melalui sundulan memanfaatkan umpan silang Lucas Vazquez.

Villarreal memperkecil ketertinggalan pada menit ke-39 melalui gol Alexander Sorloth yang memanfaatkan umpan silang Yerson Mosquera.

Madrid kembali unggul 3-1 pada menit ke-43 setelah Lucas Vazquez melepaskan tembakan kaki kanan akurat ke sudut bawah gawang.

Arda Guler mencetak gol keduanya pada menit ke-45, menuntaskan umpan cantik Lucas Vazquez dari sayap kanan.

Hattrick dan Quat-trick Sorloth

Villarreal memulai babak kedua dengan penuh semangat. Sorloth mencetak gol keduanya pada menit ke-48 dan hattricknya pada menit ke-52.

Gol keempat Sorloth dicetak melalui aksi individu yang diakhiri dengan sepakan mendatar yang melewati sela-sela kaki penjaga gawang Madrid.

Villarreal menyamakan kedudukan menjadi 4-4 pada menit ke-56. Gerard Moreno dan Santi Comesana bekerja sama dengan apik sebelum memberikan umpan kepada Sorloth yang dengan mudah menyelesaikannya ke gawang Madrid.

Pertandingan ini menjadi salah satu pertandingan paling menghibur di La Liga musim ini. Sorloth menjadi bintang utama dengan mencetak empat gol, sedangkan Arda Guler dan Lucas Vazquez juga tampil gemilang bagi Real Madrid.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #alexander #sorloth #menggila #real #madrid #ditahan #imbang #villarreal #dalam #drama #delapan

KOMENTAR