Elkan Baggott Diminati 4 Klub Liga Inggris, Dipinjamkan Lagi oleh Ipswich Town?
Elkan Baggott (transfermarkt.com)
20:18
17 Mei 2024

Elkan Baggott Diminati 4 Klub Liga Inggris, Dipinjamkan Lagi oleh Ipswich Town?

Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott dikabarkan sedang diincar empat klub Liga Inggris. Apakah Ipswich Town bakal meminjamkan pemain jangkung ini?

Ipswich Town resmi promosi ke Premier League. Hal ini membuat Elkan Baggott berpotensi tampil di kasta tertinggi Liga Inggris.

Meski begitu, pemain berusia 21 tahun ini justru dikabarkan bakal dipinjamkan lagi. Sudah ada empat klub yang meminatinya.

Kabar ini diungkapkan oleh akun X @efl_hub. Empat klub ini adalah Walsall, Northampton Town, Barrow AFC, dan Wycombe Wanderers.

"Walsall, Northamptson Town, Barrow AFC, dan Wycombe Wanderers berminat untuk merekrut bek Ipswich Town, Elkan Baggott setelah peminjamannya dari Bristol Rovers berakhir," cuit akun tersebut.

Adapun Elkan Baggott merupakan pemain jebolan Ipswich Town. Ia sudah berstatus homegrown.

Akan tetapi, Elkan lebih sering dipinjamkan oleh klub berjuluk The Tractor Boys. Sejauh ini, ia sempat dipinjamkan King's Lynn, Gillingham FC, Cheltenham, dan Bristol Rovers.

Sementara itu, Elkan Baggott secara mengejutkan tidak dipanggil Shin Tae-yong ke timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelumnya Elkan Baggott tidak memperkuat timnas Indonesia U-23 di playoff Olimpiade Paris 2024 karena Ipswich Town tak memberikan izin.

Editor: Arif Budi

Tag:  #elkan #baggott #diminati #klub #liga #inggris #dipinjamkan #lagi #oleh #ipswich #town

KOMENTAR