Energi Bobotoh Bikin Persib Yakin Singkirkan Bali United Demi Final BRI Liga 1
Sejumlah pesepak bola Persib Bandung berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta saat pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor akhir 2-1. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/aww.
16:12
17 Mei 2024

Energi Bobotoh Bikin Persib Yakin Singkirkan Bali United Demi Final BRI Liga 1

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers yakin timnya bisa mengalahkan Bali United untuk melangkah ke final Championship Series BRI Liga 1 2023-2024. Kehadiran dan energi bobotoh di stadion menjadi dasar kepercayaan dirinya.

Persib Bandung akan berhadapan dengan Bali United dalam laga semifinal leg kedua championship series BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5/2024).

Pada leg pertama yang berlangsung di Bali United Training Center, Persib menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Tentu saja Maung Bandung diuntungkan lantaran kali ini menjadi tuan rumahnya.

Dukungan Bobotoh yang datang ke stadion dan mendoakan Persib di tempat masing-masing menjadi energi bagi pemain di lapangan. Kuipers memastikan pemain akan menikmati pertandingan dengan stadion yang dipenuhi Bobotoh.

“Kami merasa sangat percaya diri untuk pertandingan besok. Menurut saya semua pemain sudah siap untuk bermain dengan kondisi stadion yang penuh dan jika kami melaju bersama-sama," kata Kuipers dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (17/5/2024).

Nick Kuipers siap menjalani laga ke-100 bersama Persib Bandung. (Liga Indonesia Baru)Nick Kuipers siap menjalani laga ke-100 bersama Persib Bandung. (Liga Indonesia Baru)

"Dengan Bobotoh berada di belakang tim, tentu saja kami punya peluang besar untuk menang besok,” katanya menambahkan.

Skuad asuhan Bojan Hodak percaya diri menatap pertandingan semifinal leg kedua ini. Kuipers memastikan ia dan seluruh pemain akan berjuang habis-habisan supaya bisa menang.

Bek asal Belanda itu mengakui tidak mudah mengalahkan Bali United. Namun, dengan kerja keras hal itu bisa saja didapat.

“Laga sebelumnya kami bermain dengan sangat baik. Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak, tapi kami tidak melakukannya," terang Kuipers.

"Jadi, kami harus memperbaiki itu di laga besok. Tentu saja semuanya terlihat begitu segar dan berada dalam kondisi siap,” pungkasnya.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #energi #bobotoh #bikin #persib #yakin #singkirkan #bali #united #demi #final #liga

KOMENTAR