Bali United vs Persib Digelar di Lapangan Latihan Bukan di Stadion, Ini Reaksi Nick Kuipers
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers. (dok. LIB)
21:54
13 Mei 2024

Bali United vs Persib Digelar di Lapangan Latihan Bukan di Stadion, Ini Reaksi Nick Kuipers

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers ogah ambil pusing timnya harus bermain di lapangan latihan, alih-alih di stadion, saat menantang tuan rumah Bali United pada leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

Karena Stadion Kapten I Wayan Dipta yang merupakan kandang asli Bali United sedang dipakai untuk Piala Asia Putri U-17 2024, Bali United harus berkandang di Bali United Training Center (TC) di Pantai Purnama, Gianyar untuk pertandingan leg pertama Championship Series ini.

Bali United akan menjamu Persib pada leg pertama, Selasa (14/5/2024) besok malam pukul 19:00 WIB.

Terkait hal ini, Nick Kuipers mengaku tidak terbebani harus bermain di lokasi baru yang merupakan pemusatan latihan milik tim lawan.

Bek 32 tahun asal Belanda itu mengaku hanya fokus merebut kemenangan karena sudah menjalani latihan sesuai arahan sang pelatih kepala, Bojan Hodak.

“Kami ingin hasil terbaik melawan Bali United, baik leg pertama di tandang maupun di kandang kami nanti," ucap Kuipers seperti dilansir laman Persib, Senin (13/5/2024).

"Mengenai pertandingan nanti di TC, saya tidak melihat itu sebagai alasan kami akan kesulitan," sambungnya.

"Faktor cuaca ataupun lapangan, saya kira itu tak akan berpengaruh. Kami ingin menang. Saya ingin melihat ke depan sebagai hal positif di mana pun kami bermain," tegasnya.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #bali #united #persib #digelar #lapangan #latihan #bukan #stadion #reaksi #nick #kuipers

KOMENTAR