Tottenham vs Manchester City, Guardiola: Kemenangan Harga Mati!
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. [Jonathan NACKSTRAND / AFP]
21:48
13 Mei 2024

Tottenham vs Manchester City, Guardiola: Kemenangan Harga Mati!

Manajer Manchester City Josep Guardiola menegaskan kemenangan menjadi harga mati di laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris yang akan digelar Rabu (15/5/2024) dini hari WIB.

Di laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris, Manchester City akan bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium, markas Tottenham. Laga tersebut dijadwalkan pukul 02.00 WIB.

Sebagaimana diketahui, Liga Inggris akhir pekan ini akan memasuki pekan terakhir. City sendiri saat ini menempati posisi dua klasemen dengan koleksi 85 poin dari 36 pertandingan.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberikan instruksi pada pemain dalam laga 16 besar Liga Champions kontra FC Copenhagen di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (7/3/2024) dini hari WIB. [Paul ELLIS / AFP]Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberikan instruksi pada pemain dalam laga 16 besar Liga Champions kontra FC Copenhagen di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (7/3/2024) dini hari WIB. [Paul ELLIS / AFP]

Tim besutan Guardiola terpaut satu poin dari Arsenal yang bertengger di puncak klasemen.

Jika City bisa mengalahkan Spurs di laga tunda, maka Manchester Biru akan beranjak ke puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari The Gunners.

Di pekan ke-38 yang digelar serentak Minggu (19/5/2024), jika ingin mempertahankan gelar, City wajib menang di laga pamungkas kontra West Ham. Serta berharap Arsenal terpeleset saat menjamu Everton.

“Kami hanya punya satu pilihan, yaitu memenangkan pertandingan. Kami akan berangkat dari sana,” kata Guardiola dalam jumpa pers pralaga, Senin (13/5/2024).

“Kami tahu jika kami tidak menang, kami tidak akan memenangkan Liga Premier."

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #tottenham #manchester #city #guardiola #kemenangan #harga #mati

KOMENTAR