Full Team, Guardiola Pastikan Manchester City Siap Tempur di Markas Fulham
Manajer Manchester City, Pep Guardiola (kanan) menyalami pelatih Luton Town pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (13/4/2024) malam WIB. [D. Staples / AFP]
09:06
11 Mei 2024

Full Team, Guardiola Pastikan Manchester City Siap Tempur di Markas Fulham

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan timnya saat ini lengkap dan siap menghadapi Fulham di pekan ke-37 Liga Inggris yang akan digelar di Craven Cottage, Sabtu (11/5/2024) pukul 18.30 WIB.

Kekuatan tempur Manchester City saat ini disampaikan Guardiola dalam jumpa pers pralaga, Jumat (10/5/2024).

Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberikan instruksi pada pemain dalam laga 16 besar Liga Champions kontra FC Copenhagen di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (7/3/2024) dini hari WIB. [Paul ELLIS / AFP]Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberikan instruksi pada pemain dalam laga 16 besar Liga Champions kontra FC Copenhagen di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (7/3/2024) dini hari WIB. [Paul ELLIS / AFP]

“Selama bertahun-tahun kami memiliki departemen medis yang luar biasa dengan banyak fisioterapis yang melakukan banyak pekerjaan. Benar, kami beruntung musim lalu hanya mengalami sedikit cedera," kata Guardiola dikutip laman resmi klub.

The Citizens saat ini menempati posisi dua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 82 poin. City tertinggal satu poin dari Arsenal yang bertengger di puncak dengan 83 poin.

Namun City masih mengantongi satu laga sisa lebih banyak, yaitu laga tunda pekan ke-34 kontra Tottenham yang akan digelar 15 Mei mendatang.

Artinya, kemenangan melawan tim besutan Marco Silva akan membuat The Citizens unggul dua poin di puncak klasemen. Arsenal sendiri pekan ini akan menghadapi Manchester United di Old Trafford pada Minggu (12/5) pukul 22.30 WIB.

"Mencoba mengalahkan Fulham, hanya itu yang saya khawatirkan," tutup pelatih 53 tahun itu.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #full #team #guardiola #pastikan #manchester #city #siap #tempur #markas #fulham

KOMENTAR