Pelatih Bali United Ungkap Target Pribadinya di Babak Championship Series BRI Liga 1
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (baliutd.com)
13:36
10 Mei 2024

Pelatih Bali United Ungkap Target Pribadinya di Babak Championship Series BRI Liga 1

Bali United FC terus bersiap jelang babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24. Memasuki babak ini, pelatih Bali United Stefano Cugurra memasang target pribadi untuk tim berbeda dengan target yang diberikan oleh manajemen.

Pada awal kompetisi bergulir ia selalu menyampaikan bila target manajemen adalah lolos ke babak Championship Series. Kini setelah lolos tidak ada target baru dari manajemen.

Namun dia akan mewujudkan target pribadinya yaitu lolos ke final meskipun sudah mempersembahkan dua trofi Liga 1 untuk untuk sepak bola Bali.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (baliutd.com)Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (baliutd.com)

“Sejauh ini tidak ada target baru dari manajemen tim. Hanya saja memang kami dalam tim ingin lolos ke babak final terlebih dahulu,” ujar pelatih asal Brasil itu seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru.

“Kalau target pribadi saya adalah lolos ke babak final,” imbuh pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Bali United berhasil lolos ke Championship Series bersama Borneo FC, Persib Bandung dan Madura United.

Tim akan menjalani leg pertama dengan menjalani laga home yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (14/5/2024) malam.

Kemudian akan dilanjutkan leg kedua dengan tandang ke Persib yang akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (18/5/2024) mendatang.

Sementara itu Stefano Cugurra mengaku puas dengan rotasi yang telah dilakukan di laga terakhir regular series lalu. Sebab kini pemain yang diistirahatkan memiliki kondisi bugar.

“Saya harus rotasi untuk jaga pemain agar tidak ada yang cedera sehingga laga di babak berikutnya sangat penting buat kami,” katanya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #pelatih #bali #united #ungkap #target #pribadinya #babak #championship #series #liga

KOMENTAR