Tebar Ancaman ke Timnas Indonesia U-23, Bintang Guinea 'Besar Kepala' Bakal Lolos Olimpiade
Gelandang Guinea #18 Aguibou Camara (tengah) berebut bola dengan bek DR Kongo #12 Joris Kayembe (kanan) selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Afrika (CAN) 2024 antara DR Kongo dan Guinea di Stadion Alassane Ouattara di Ebimpe, Abidjan pada 2 Februari 2024. SIA KAMBOU / AFP
12:24
9 Mei 2024

Tebar Ancaman ke Timnas Indonesia U-23, Bintang Guinea 'Besar Kepala' Bakal Lolos Olimpiade

Bintang Guinea, Aguibou Camara menegaskan bawa timnya siap meladeni perlawanan timnas Indonesia U-23. Ia optimis bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Aguibou Camara adalah salah satu bintang di skuad Guinea. Bagaimana tidak, ia merupakan pemain Olympiakos yang kini sedang dipinjamkan Atromitos Athen.

Camara juga merupakan pemain mahal di tim Syli. Harga pasarnya mencapai Rp43,45 miliar menurut Transfermarkt.

Pemain berusia 22 tahun yang dipanggil untuk melawan timnas Indonesia U23 mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap.

"Semua pemain siap (vs Indonesai). Sejak kemaarin saya datang, semuanya sedang berkonsentrasi penuh ke pertandingan," ucap Camara dikutip dari akun X Federasi Sepak Bola Guinea (FGF).

"Saya juga sudah berbicara dengan pemain lain. Semua pemain fokus ke pertandingan demi lolos dari playoff," sambungnya.

Camara mengungkapkan ia ingin membuat masyarakat Guinea bangga dengan lolos Olimpide. Ia pun bak 'besar kepala' bisa menumbangkan timnas Indonesia U-23.

"Sudah lama Guinea tidak ikut di Olimpiade, jadi tujuan kami adalah berusaha lolos dari playoff. Kami berada di sini untuk lolos dan menjadi kebanggaan masyarakat," tegasnya.

Adapun pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Guinea bakal digelar pada Kamis (9/5/2024) pukul 20.00 WIB.

Editor: Arif Budi

Tag:  #tebar #ancaman #timnas #indonesia #bintang #guinea #besar #kepala #bakal #lolos #olimpiade

KOMENTAR