Setop Menghujat, Witan Sulaeman Minta Doa Netizen Jelang Timnas Indonesia U-23 vs Guinea
Pemain sayap Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman (kiri) tampil pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024. [KARIM JAAFAR / AFP]
16:06
6 Mei 2024

Setop Menghujat, Witan Sulaeman Minta Doa Netizen Jelang Timnas Indonesia U-23 vs Guinea

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Guinea dalam laga play-off Olimpiade Paris 2024 di Prancis, Kamis (9/5/2024). Winger Garuda Muda, Witan Sulaeman meminta netizen dan pecinta sepak bola Tanah Air memberikan doa dan dukungan demi bisa lolos ke Olimpiade 2024.

Timnas Indonesia U-23 sedang menjadi sorotan karena gagal lolos ke Olimpiade Paris 2024 lewat jalur Piala Asia U-23 2024. Itu setelah tim asuhan Shin Tae-yong kalah dari Irak dalam laga perebutan juara ketiga Piala Asia U-23 di Qatar.

Karena hal itu juga beberapa pemain Timnas Indonesia U-23 menjadi sasaran netizen karena dianggap menjadi biang kegagalan. Nah, kali ini Witan meminta netizen setop menghujat para pemain.

Pemain sayap berusia 22 tahun itu meminta dukungan dan doa pecinta sepak bola Tanah Air. Ia mengatakan masih ada kesempatan Garuda Muda lolos ke sepak bola Olimpiade Paris 2024 dengan cara mengalahkan Guinea.

"Masih ada satu kesempatan lagi untuk mendapatkan satu tiket ke Olimpiade di Paris. Ayo sama-sama kita berjuang dan saling support untuk mendapatkan tiket Olimpiade Paris," tulis Witan di Instagram miliknya, Senin (6/5/2024).

Bagi Witan, pencapaian Timnas Indonesia U-23 saat ini sejatinya tidak buruk. Apalagi, Garuda Muda adalah debutan di Piala Asia U-23 2024.

"Peringkat empat terbaik di turnamen Piala Asia U-23, Indonesia bangga bisa jadi bagian dari perjuangan dan perjalanan tim ini, tidak mudah untuk sampai di fase ini," papar Witan.

"Terima kasih untuk seluruh masyarakat Indonesia atas doa, dukungan dan supportnya, kami membutuhkan itu sekali lagi," pungkasnya.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #setop #menghujat #witan #sulaeman #minta #netizen #jelang #timnas #indonesia #guinea

KOMENTAR