Curhatan Marselino Ferdinan usai Hujatan Netizen Sasar KMSK Deinze: Rasanya Ingin Nangis
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan (tengah) melakukan selebrasi bersama rekannya setelah mencetak gol pertama timnya melalui tendangan penalti dalam pertandingan Grup A Piala Asia AFC U23 melawan Yordania di Stadion Abdullah Bin Khalifa di Doha pada 21 April 2024. KARIM JAAFAR / AFP.
15:30
6 Mei 2024

Curhatan Marselino Ferdinan usai Hujatan Netizen Sasar KMSK Deinze: Rasanya Ingin Nangis

Gelandang timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan mencurahkan isi hatinya karena netizen telah kelewatan ikut menyasar KMSK Deinze saat mengkritik dirinya.

Marselino Ferdinan akhir-akhir ini menjadi 'kambing hitam' warganet usai timnas Indonesia U-23 dikalahkan Irak 1-2 dalam perebutan juara ketiga Piala Asia U-23 2024.

Banyak yang menganggap gelandang berusia 19 tahun ini bermain egois. Hal itu yang membuat timnas Indonesia U-23 gagal menang lawan Irak.

Sontak netizen mengkritik Marselino Ferdinan. Eks Persebaya Surabaya itu pun sempat merespons dengan postingan 'Negara Lucu' di Instagram Storiesnya.

Bahkan Marselino juga tidak menutup kolom komentarnya. Ternyata hal itu bertujuan agar serangan netizen tidak meleber kemana-mana, misalnya ke KMSK Deinze yang merupakan klubnya.

Meski begitu, tetap saja warganet memberikan komentar yang sadis di Instagram KMSK Deinze yang kini sedang berjuang promosi ke Liga 1 Belgia.

Melihat hal ini, Marselino mengaku sedih. Bahkan ia mengaku ingin menangis saat melihat komentar-komentar yang pedas.

"Ingin nangis melihat komentarnya. Ealah sengaja tak buka kolom komentarku supaya tidak nyebar kemana-mana ternyata sama aja," tulis Marselino Ferdinan di konten eksklusifnya.

Postingan Marselino Ferdinan yang curhat soal serangan netizen ke KMSK Deinze. (Instagram/@marselinoferdinan10)Postingan Marselino Ferdinan yang curhat soal serangan netizen ke KMSK Deinze. (Instagram/@marselinoferdinan10)

Adapun di waktu yang bersamaan, Marselino mendukung timnya yang sedang berjuang untuk promosi. KMSK Deinze menghadapi Lommel di final playoff.

Di pertemuan pertama, KMSK Deinze berhasil menahan imbang Lommel dengan skor 1-1. Nantinya mereka akan tanding lagi di leg kedua yang dijadwalkan pada Minggu (12/5/2024).

Editor: Arif Budi

Tag:  #curhatan #marselino #ferdinan #usai #hujatan #netizen #sasar #kmsk #deinze #rasanya #ingin #nangis

KOMENTAR