Jaime Xavier Out, Persis Solo Segera Daratkan Anderson Salles?
Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija bersalaman dengan kapten Bhayangkara FC, Anderson Salles usai laga BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion PTIK Jakarta, Selasa (30/4/2024). [Instagram Persis Solo]
23:36
3 Mei 2024

Jaime Xavier Out, Persis Solo Segera Daratkan Anderson Salles?

Manajer Persis Solo, Chairul Basalamah memberikan tanggapannya terkait rumor transfer terbaru yang melibatkan bek asing Bhayangkara FC, Anderson Salles.

Baru-baru ini, Persis Solo santer dikaitkan dengan minat untuk merekrut Anderson Salles setelah akun Instagram resmi klub mengunggah foto pelatih mereka, Milomir Seslija, bersalaman dengan bek asal Brasil berusia 36 tahun itu.

Momen ini terjadi setelah pertandingan terakhir Persis di pekan ke-34 BRI Liga 1 2023/2024, di mana klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu menang 1-0 di markas Bhayangkara FC.

Basalamah mengonfirmasi bahwa klub telah merencanakan skuad untuk musim depan, termasuk transfer, yang akan dipertimbangkan dengan matang sebelum dieksekusi.

Rumor Muncul Bukan Tiba-tiba

Rumor tentang kemungkinan kedatangan Anderson Salles tidak muncul begitu saja. Beberapa alasan mendukung spekulasi tersebut selain dari foto pelatih Persis Solo bersama sang pemain veteran.

Salah satu bek asing Persis, Diego Bardanca belakangan diganggu cedera.

Selain itu, kontrak bek asal Brasil, Jaime Xavier, akan segera berakhir akhir bulan Mei ini, sehingga semakin menguatkan ketertarikan Persis terhadap Salles.

Memilih Lebih Teliti dalam Merekrut

Chairul Basalamah menjelaskan bahwa setelah musim 2023/2024 berakhir, manajemen langsung mengevaluasi performa para pemain Persis Solo, termasuk pemain asing.

Hasil evaluasi ini akan dipertimbangkan oleh Persis dalam merekrut pemain baru.

Sang manajer menekankan bahwa klub tidak ingin sembarangan dalam mendatangkan pemain baru, termasuk pemain asing.

Ia menyatakan; "Kami sangat berhati-hati dan belajar banyak dari pengalaman sebelumnya dalam hal pengeluaran. Tentang transfer pemain asing, tunggu informasi selanjutnya."

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #jaime #xavier #persis #solo #segera #daratkan #anderson #salles

KOMENTAR