Info Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Pontianak, Ada Doorprize Lho
Pemerintah Kota Pontianak menggelar nonton bareng atau nobar semifinal Piala Asia U-23 Timnas Indonesia vs Uzbekistan. Ada doorprize dalam acara nobar ini.(@diskominfopontianak)
09:42
29 April 2024

Info Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Pontianak, Ada Doorprize Lho

Pemerintah Kota Pontianak menggelar nonton bareng atau nobar semifinal Piala Asia U-23 Timnas Indonesia vs Uzbekistan. Ada doorprize dalam acara nobar ini.

Nobar diglar di Halaman Gedung PCC. Nobar ini digelar dengan gratis.

"Haa kite patut bersyukur ye karene doe kite semue akhirnye terkabul nih. Pemkot Pontianak resmi mengadakan Nonton Bareng Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23," tulis instagram @diskominfopontianak.

Berikut info resminya:

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Uzbekistan dalam babak semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalida, Senin (29/4/2024) malam WIB. Bagi Kedua kesebelasan laga ini sangat penting.

Timnas Indonesia U-23 punya modal bagus menatap pertandingan ini. Di babak perempat final, tim berjuluk Garuda Muda itu menundukkan Korea Selatan lewat drama adu penalti.

Tim Merah Putih juga tampil luar biasa di fase grup. Raksasa lainnya Australia dikalahkan 1-0, kemudian tumbangkan Yordania 4-1.

Mereka cuma kalah dari Qatar 0-2 di matchday pertama Grup A. Tentu ini harus menjadi catatan tersendiri untuk Uzbekistan supaya lebih waspada lagi.

Namun, Timnas Indonesia U-23 tentu kalah pengalaman dari Uzbekistan. Dari segi mental, mereka tentu lebih bagus dari tim Merah Putih.

Terlebih, Pelatih Shin Tae-yong tidak bisa menurunkan striker andalannya Rafael Struick karena hukuman akumulasi kartu. Juru taktik 53 tahun itu harus mencari opsi lain.

Ada tiga nama yang bisa menjadi pilihan STY yaitu Ramadhan Sananta, Kelly Sroyer, dan Hokky Caraka. Kemungkinan nama Sananta akan dijajal di posisi ini.

Shin Tae-yong cukup yakin Timnas Indonesia U-23 bisa mengalahkan Uzbekistan. Ia ingin tim Merah Putih bisa berlaga di Olimpiade Paris 2024.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #info #nobar #semifinal #piala #asia #timnas #indonesia #uzbekistan #pontianak #doorprize

KOMENTAR