Gemilang di Piala Asia U-23 2024, Witan Sulaeman Ajak Rizky Ridho Berkarier di Luar Negeri: OTW Abroad
Gol Witan Sulaeman ke gawang Yordania menjadi nominasi gol terbaik babak penyisihan Piala Asia U-23 2024 (pssi.org)
18:54
28 April 2024

Gemilang di Piala Asia U-23 2024, Witan Sulaeman Ajak Rizky Ridho Berkarier di Luar Negeri: OTW Abroad

Dua penggawa timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho dan Witan Sulaeman langsung santer dikabarkan bisa melanjutkan karier di luar negeri atau abroad.

Rizky Ridho dan Witan Sulaeman menjadi dua nama yang punya peran penting bagi timnas Indonesia U-23 untuk bisa melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024.

Witan tampil impresif di sektor penyerangan, sedangkan Rizky Ridho kokoh membendung lawan. Dua pemain ini juga memiliki agen yang sama, Dusan Bogdanovic.

Seiring berhasilnya timnas Indonesia U-23 melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024 usai mengalahkan Korea Selatan, Dusan lalu memberikan selamat untuk pemain yang di bawah naungannya.

Ada Daffa Fasya, Fajar Fathurrahman, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Pratama Arhan, dan Rizky Ridho.

Menariknya postingan Instagram itu lantas dikomentar oleh Witan Sulaeman. Pemain yang kini berseragam Bhayangkara FC justru menyinggung soal karier abroad.

Bahkan Witan mengajak Rizky Ridho untuk berkarier ke luar negeri seperti Marselino Ferdinan (Belgia) dan Pratama Arhan (Korea Selatan).

"Otw abroad lagi @rizkyridhoramadhan," komentar Witan.

Adapun bagi Witan, dirinya pernah abroad ke Eropa berseragam Lechia Gdansk, FK Senica, dan AS Trencin. Namun, untuk Ridho masih belum punya pengalaman abroad.

Editor: Arif Budi

Tag:  #gemilang #piala #asia #2024 #witan #sulaeman #ajak #rizky #ridho #berkarier #luar #negeri #abroad

KOMENTAR