Pendidikan dan Pekerjaan Noa van der Hoeven, Kekasih Rafael Struick Lulusan Manajemen Hotel
Sosok Noa van der Hoeven, Diduga Kekasih Rafael Struick
18:06
27 April 2024

Pendidikan dan Pekerjaan Noa van der Hoeven, Kekasih Rafael Struick Lulusan Manajemen Hotel

Rafael Struick jadi perbincangan hangat jagat sepak bola Nasional usai jadi sosok penting Timnas Indonesia U-23 saat menyingkirkan Korea Selatan U-23.

Penyerang ADO Den Haag tersebut mencetak dua gol saat Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Korea U-23 di laga perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat (26/4) dini hari WIB.

Semua gol Struick dicetak pada babak pertama. Korea Selatan U-23 lalu mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan laga berlanjut hingga babak adu penalti.

Pada babak tos-tosan ini, Skuad Garuda Muda mampu menyingkirkan Korea Selatan U-23 dengan skor 11-10.

Struick sendiri pada akhirnya ditarik keluar pada babak tambahan waktu, namun sosoknya jadi banyak perbincangan karena brace yang dicetak.

Terlebih gol-gol yang dicetak oleh pemain berusia 21 tahun ini berawal dari proses yang cantik. Sama seperti kekasihnya, Noa van der Hoeven yang punya paras cantik.

Diketahui Noa dekat dengan Struick hingga dikabarkan menjalin hubungan.

Usianya sama dengan Struick, 21 tahun. Latar belakang dari Noa Hoeven ini pun terbilang mumpuni sebagai sosok yang baru berusia 20-an awal.

Mengutip dari Linkedln-nya, wanita yang dikabarkan dekat dengan Rafael Struick ini adalah seorang lulusan Manajemen Hotel dari Tio Business School.

Sebelumnya, pada tahun 2014 hingga 2020, ia juga sempat mengambil sekolah tentang ekonomi dan masyarakat di Veurs Lyceum Leidschendam. Saat ini Ia sedang sibuk menjalani pekerjaan.

Noa dikabarkan bekerja sebagai seorang asisten makelar di Mares Makelaars. Selain itu, Ia juga diketahui pernah bekerja menjadi personal assistant wedding planner di The Beloved Nomad.

Selain bekerja, Noa van der Hoeven juga pernah memiliki bisnis sendiri seperti livvlifestyle.com hingga sneakers.exclusive.nl.

Kontributor: Aditia Rizki

Editor: Irwan Febri

Tag:  #pendidikan #pekerjaan #hoeven #kekasih #rafael #struick #lulusan #manajemen #hotel

KOMENTAR