Supporter Timnas Indonesia Nonton Piala Asia U-23, Sujud Sampai Gendong-gendongan
Penonton pertandingan Piala Asia u-23 yang viral di media sosial [instagram @shultanreceh]
10:30
27 April 2024

Supporter Timnas Indonesia Nonton Piala Asia U-23, Sujud Sampai Gendong-gendongan

Pertandingan sepak bola selalu menjadi perhatian warga Indonesia. Banyak penggemar bola di Indonesia menganggap pertandingan tim kesayangannya layaknya hidup dan mati.

Tak heran banyak yang sepenuh hati saat bereaksi terhadap nasib tim kesayangannya. Ada yang bisa sedih berlebihan maupun senang berlebihan.

Terbaru, Indonesia terus mencetak sejarah di Piala Asia U-23 2024. Terbaru, Indonesia sukses menembus semifinal turnamen yang digelar di Qatar tersebut.

Ini setelah tim asuhan Shin Tae Yong menaklukkan Korea Selatan dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (26/4/2024).Indonesia unggul melalui adu penalti 11-10 atas Korsel.

Kendati demikian kemenangan ini tak diperoleh dengan mudah. Meski unggul, timnas Indonesia juga beberapa kali kebobolan di gawangnya.

Tak pelak pertandingan ini sangat dramatis dan memunculkan beragam emosi bagi supporter dan penonton di rumah.

Seperti video yang viral di media sosial yang diunggah oleh akun @shultanreceh.

Terlihat dua orang pria menggunakan sarung sedang menonton pertandingan di televisi. Mereka juga membawa jersey bolanya yang diletakkan di depan televisi.

Video tersebut menampilkan setiap sesi pertandingan Piala Asia U23. Mereka pun merekam ekspresinya mulai pasrah, membeku, bahkan loncat-loncat hingga berpelukan.

Bahkan ada yang saking kecewanya sampai membanting jerseynya ke lantai. Dan yang terakhir adalah detik-detik saat Pratama Arhan menendang bola di kotak pinalti.

Kedua pria ini spontan langsung loncat, gendong-gendongan hingga loncat-loncat bersama. Hal ini pun jadi bahan tertawaan warganet.

“DIA ADALAH AKU,” ujar @irma***

“Gw yakin itu yg baju putih kalo ga euforia ga bakalan kuat gendong yg baju merah,” ujar @asf***

“Asli Sholawatan sepanjang Pinaltian sambil nangis minta tolong YME…,” ujar @dhany***

“Sama mas brooo, saya kira cuma saya saja...bahkan nafas sampai pelan sekali,” ujar @alg***

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #supporter #timnas #indonesia #nonton #piala #asia #sujud #sampai #gendong #gendongan

KOMENTAR