Momen Kocak Ivar Jenner Kepleset saat Rayakan Timnas Indonesia U-23, Gara-gara Cekeran
Gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner. (instagram.com/ivarjnr)
12:00
26 April 2024

Momen Kocak Ivar Jenner Kepleset saat Rayakan Timnas Indonesia U-23, Gara-gara Cekeran

Gelandang keturunan Timnas Indonesia U-23, Ivar Jenner, memperlihatkan aksi kocak ketika ikut merayakan kesuksesan timnya melenggang ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

Ivar Jenner, yang terlihat cekeran tanpa sepatu bola, tampak terpeleset saat terlibat dalam perayaan para pemain Timnas Indonesia U-23 yang memastikan kemenangannya atas Korea Selatan U-23 pada laga perempat final.

Momen ini tertangkap kamera dalam detik-detik perayaan kemenangan skuad Garuda Muda dalam duel yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Aksi ini dimulai ketika Pratama Arhan sukses menuntaskan tugasnya dengan sempurna ketika ditunjuk sebagai algojo terakhir Timnas Indonesia U-23. Pemain asal Blora itu pun langsung berlari ke pinggir lapangan.

Dia menuju ke depan kamera untuk merayakan kebahagiaan tersebut. Aksi ini langsung disusul para pemain Timnas Indonesia U-23 lainnya yang ikut berpesta pora atas kesuksesan bersejarah ini.

Satu per satu pemain Timnas U-23 menghampiri Arhan untuk berselebrasi. Lalu, muncullah sosok Ivar Jenner yang berlari tanpa sepatu bola. Pemain FC Utrecht ini terlihat cekeran ketika melakukan perayaan.

Karena permukaan lapangan yang cenderung licin, Ivar Jenner pun malah terpeleset ketika sudah berada dekat dengan rekan-rekannya. Dia sempat terkapar sesaat setelah terjatuh di pinggir lapangan.

Salah satu pemain yang menyadari momen ini ialah Dony Tri Pamungkas. Pemain muda Persija Jakarta itu langsung mengulurkan tangannya untuk membantu Ivar kembali berdiri dan merayakan keberhasilan ini bersama-sama.

Kemenangan yang diraih Timnas Indonesia U-23 untuk melenggang ke semifinal Piala Asia U-23 2024 memang terhitung dramatis. Sebab, mereka harus susah payah menumbangkan Taeguk Warriors di perempat final.

Sepanjang waktu normal, Indonesia dan Korea Selatan bermain sama kuat dengan skor 2-2 lewat aksi saling balas gol. Sedangkan saat menjalani adu penalti, Garuda Muda berhasil mengukir kemenangan dengan skor 11-10.  

Usai mengalahkan Korea Selatan, anak asuh Shin Tae-yong resmi mendapat satu tiket ke semifinal. Di babak tersebut, ada dua calon lawan Indonesia yaitu finalis edisi sebelumnya, yakni Uzbekistan dan Arab Saudi. 

Duel perempat final antara Uzbekistan melawan Arab Saudi ini rencananya akan berlangsung di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, pada Jumat (26/4/2024) malam hari WIB.

Kontributor: Muh Faiz Alfarizie

Editor: Irwan Febri

Tag:  #momen #kocak #ivar #jenner #kepleset #saat #rayakan #timnas #indonesia #gara #gara #cekeran

KOMENTAR