5 Fakta Menarik Manchester United vs Sheffield dan Link Live Streaming: Setan Merah di Ambang Nadir
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot. [AFP]
20:42
24 April 2024

5 Fakta Menarik Manchester United vs Sheffield dan Link Live Streaming: Setan Merah di Ambang Nadir

Manchester United siap menjamu tim peringkat buncit, Sheffield United pada laga tunda pekan ke-29 Liga Inggris 2023/2024, Kamis (25/4/2024). Duel Manchester United vs Sheffield ini akan kick-off dini hari nanti pada pukul 02:00 WIB.

Imbas inkonsistensi mereka sepanjang musim, Manchester United saat ini masih terdampar di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan raihan 50 poin dari 32 pertandingan.

Tak hanya Liga Champions, kini Manchester United juga terancam tak finis di zona Liga Europa, dengan mereka tinggal menyisakan enam pertandingan di Premier League musim ini.

Melawan Sheffield United di kandang sendiri, tentu Manchester United wajib meraih kemenangan. Seri, apalagi kalah, bakal jadi hasil yang benar-benar memalukan bagi Setan Merah. 

Sheffield terpuruk di peringkat 20 alias peringkat terakhir klasemen sementara usai baru meraup 16 poin dari 33 laga, di ambang kepastian degradasi untuk klub berjuluk The Blades itu.

Berikut lima fakta menarik yang melatarbelakangi duel Manchester United vs Sheffield United ini:

1. Manchester United sudah tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Liga Inggris (S3, K1). Hasil selain kemenangan lawan Sheffield United dini hari nanti bisa dibilang bakal jadi titik nadir bagi Manchester United.

2. Manchester United juga tercatat cuma menang satu kali dalam tujuh partai pamungkasnya di Premier League (S3, K3). Setan Merah juga cuma sekali clean sheet dalam sembilan laga terakhirnya di liga.

3. Sheffield United baru menang tiga kali di Liga Inggris musim ini, dengan menderita 23 kekalahan dari 33 laga yang sudah dijalani.

4. Sheffield United kalah 12 kali dan baru menang satu kali dalam laga-laga tandangnya di Premier League musim ini (M1, S3).

5. Pada paruh pertama di Liga Inggris musim ini, pada pekan kesembilan Liga Inggris, Manchester United menang 2-1 di kandang Sheffield United. Gol pembuka Setan Merah oleh Scott McTominay ('28) sempat dibalas oleh Sheffield melalui penalti Oliver McBurnie (34'), namun tim tamu akhirnya bisa memastikan kemenangan lewat gol Diogo Dalot (77').

Pertandingan Manchester United vs Sheffield United dini hari nanti bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut ini.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #fakta #menarik #manchester #united #sheffield #link #live #streaming #setan #merah #ambang #nadir

KOMENTAR