Jadwal Wakil Indonesia yang Bertanding Hari Ini di India Open 2024, Gregoria Langsung Tancap Gas
Gregoria Mariska Tunjung saat menghadapi wakil Taiwan Sung Shuo Yun. Gregoria menang 21-10, 21-15. (PP PBSI)
12:39
16 Januari 2024

Jadwal Wakil Indonesia yang Bertanding Hari Ini di India Open 2024, Gregoria Langsung Tancap Gas

India Open 2024 akan dimulai pada hari ini, Selasa (16/1). Indonesia mengirimkan sembilan wakilnya pada turnamen tersebut.

Turnamen berlevel Super 750 tersebut akan digelar di KD Jadhav Indoor Hall, Delhi, India mulai pukul 10.30 WIB.

Ada empat wakil Indonesia yang akan bertanding, yaitu Gregoria Mariska Tunjung, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Pada sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan memulai petualangannya di India Open 2024 dengan melawan pemain Taiwan Sung Shuo Yun.

Hasilnya sangat impresif setelah Gregoria menang atas Sung Shuo Yun 21-10, 21-15. “Hari ini saya memulai pertandingan dengan baik, tapi di gim kedua saya banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Itu menjadi catatan yang harus diperbaiki di pertandingan selanjutnya,” ujar Gregoria, dilansir PP PBSI.

“Saya juga masih beradaptasi dengan lapangan dan juga kondisi cuaca di sini yang sangat dingin. Suhunya benar-benar bisa drop sampai 3 derajat Celsius,” tuturnya.

“Di babak 16 besar saya akan bertemu Yeo Jia Min dari Singapura. Penampilan dia di Malaysia Open pekan lalu sangat bagus, jadi saya harus mewaspadainya. Walau di beberapa pertemuan terakhir saya menang, tapi itu tidak mau saya jadikan patokan. Saya tetap mau berusaha maksimal memberikan yang terbaik,” timpalnya.

Pada sektor ganda putra ada dua wakil Indonesia yang akan bertanding pada hari ini. Pertama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan melawan wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kae Wun Tee yang masuk dalam match tujuh di court 2.

Kedua adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan menghadapi wakil Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard. Pertandingan tersebut masuk dalam match sembilan di court 2.

Terakhir adalah dari sektor ganda campuran. Wakil Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi unggulan keempat asal Tiongkok, yaitu Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping. Pertandingan tersebut masuk dalam match sepuluh di court 2.

Keempat pertandingan tersebut adalah babak 32 besar India Open 2024. Jika meraih kemenangan pada pertandingan hari ini, mereka akan lolos ke babak 16 besar.

Editor: Edi Yulianto

Tag:  #jadwal #wakil #indonesia #yang #bertanding #hari #india #open #2024 #gregoria #langsung #tancap

KOMENTAR