Bakal Tampil Serius, Kapten Red Sparks Bertekad Kalahkan Indonesia All Stars
Pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin bersama dengan sang kapten Lee So-young dan Megawati Hangestri saat hadir dalam konferensi pers jelang laga kontra Indonesia All Star di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (19/4/2024). 
21:30
19 April 2024

Bakal Tampil Serius, Kapten Red Sparks Bertekad Kalahkan Indonesia All Stars

– Kapten Red Sparks Lee So-young bertekad bisa mengalahkan Indonesia All Star pada pertandingan fun volleyball yang berlangsung di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4/2024).

Hal itu ia katakan dalam konferensi pers jelang laga di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (19/4/2024).

“Kami berlatih untuk menunjukkan penampilan terbaik dan yang paling penting adalah jangan sampai terluka,” ujar Lee So-young.

“Dan menurut saya penampilan yang terbaik adalah kita menang jadi mungkin kita bisa dapat bonus,” sambungnya.

Sementara itu, pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin justru tak mementingkan hasil akhir.

Ia hanya ingin kedatangan timnya ke Indonesia bisa memberikan hiburan kepada masyarakat pecinta bola voli Indonesia.

“Kami ingin main panjang (lima game) karena yang terpenting di pertandingan besok bukan kemenangan tapi kami ingin membuat masyarakat Indonesia bahagia,” ujarnya.

Di sisi lain, pelatih Indonesia All Star, Pedro Bertholomeus Lilipaly mengatakan persiapan timnya memang sangat singkat.

Agustin Wulandari dkk. baru berkumpul di Jakarta pada Kamis (18/4/202) malam, dan hari ini menjalani langsung menjalani latihan.

Meskipun demikian, Pedro percaya para pemainnya dalam kondisi yang fit dan siap menunjukkan kualitasnya saat menghadapi Red Sparks.

“Persiapannya kita tadi malam datang pagi latihan, coba lapangan. Kita sedikit main bola. Itu pun pemainnya belum lengkap. Kita kebetulan untuk perwakilan Indonesia All Star ada tim dari berbagai klub,” beber Pedro.

“Fisik para pemain bagus dan juga chemistry kita terutama tim senior sudah siap. Saya sebagai pelatih berharap mereka bisa menunjukkan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia dan dunia karena akan disiarkan,” pungkasnya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tag:  #bakal #tampil #serius #kapten #sparks #bertekad #kalahkan #indonesia #stars

KOMENTAR