Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Australia, Garuda Muda Wajib Menang!
Ilustrasi pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Australia di matchday kedua Piala Asia U-23 2024. (Suara.com)
21:06
18 April 2024

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Australia, Garuda Muda Wajib Menang!

Timnas Indonesia U-23 siap menghadapi Timnas Australia U-23 pada pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (18/4/2024) malam ini pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 kini tengah berupaya menjaga asa mereka untuk lolos ke babak selanjutnya setelah pada pertandingan pertama takluk dari tuan rumah turnamen, Qatar dengan skor 0-2.

Skuad Garuda Muda praktis harus mengamankan poin penuh pada pertandingan nanti agar bisa menjaga asa mereka lolos ke babak delapan besar.

Meskipun begitu, lawan Witan Sulaeman serta kolega nanti, Australia bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan, terlebih mereka merupakan salah satu tim kuat di kawasan Asia.

Timnas Australia U-23 juga pasti akan tampil ngotot demi memburu kemenangan perdana mereka di Grup A Piala Asia U-23 2024, setelah di matchday perdana awal pekan ini hanya bisa seri 0-0 melawan Yordania.

Walaupun diyakini akan melakoni partai berat, skuad asuhan Shin Tae-yong memiliki peluang untuk meraih kemenangan.

Akan tetapi, skuad Garuda Muda memiliki rekor buruk ketika berjumpa Australia pada kelompok umur U-23 dengan mencatatkan dua kekalahan dari dua pertemuan.

Pertemuan itu terjadi ketika kedua tim berupaya untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2022. Ketika itu Indonesia bertemu Olyroos --julukan Timnas Indonesia U-23-- dua kali dan tercatat takluk 2-3 dan 0-1.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Australia malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik tautan berikut.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #link #live #streaming #timnas #indonesia #australia #garuda #muda #wajib #menang

KOMENTAR